Godzilla Akan Alami Perubahan Wujud dalam Godzilla Resurgence! (Spoiler Alert!)

Gambar-gambar ini perlihatkan betapa seramnya Godzilla dalam Godzilla Resurgence! Film ini juga kabarnya akan punya plot yang menarik! (SPOILER ALERT)

Godzilla Akan Alami Perubahan Wujud dalam Godzilla Resurgence! (Spoiler Alert!)

godzilla resurgence thumbs[read_more id="234073"]

Gambar-gambar ini perlihatkan betapa seramnya Godzilla dalam Godzilla Resurgence! Film ini juga kabarnya akan punya plot yang menarik! (SPOILER ALERT)

Setelah sebelumnya teaser dan kemudian poster dari Godzilla Resurgence dirilis secara online, kini beberapa foto bocoran dari film ini mulai beredar di internet. Jika pada poster Godzilla Resurgence kita hanya melihat sebagian kepala dari Godzilla, kini kita bisa melihat lebih banyak lagi sosok dari sang raja kaijuu ini. Berikut ini adalah beberapa foto Godzilla Resurgence yang bocor secara online:

godzilla resurence 1 godzilla resurence 3 godzilla resurence 2 godzilla resurence 4[read_more id="200608"]

Seperti yang bisa kalian lihat dalam beberapa foto diatas, Godzilla disini terlihat jauh lebih menakutkan dan juga menimbulkan bahwa monster ini sangatlah berbahaya. Yang menarik adalah, dikabarkan oleh Birth.Movies.Death bahwa penampilan dari Godzilla diatas bukanlah bentuk finalnya!

Yep, selama film berlangsung, Godzilla akan terus berubah. Gambar diatas sendiri adalah bentuk pertama dari Godzilla. Sang raja kaijuu ini juga akan berubah hingga mencapai bentuk ke-3 dimana dia akan mirip dengan Godzilla yang biasa kita lihat.

Selain penampilan, Godzilla dalam film ini juga disebut memiliki tinggi 118.5 meter—lebih tinggi 10.5 meter daripada Godzilla versi Legendary Pictures yang muncul pada 2014 lalu! Bisa jadi, Godzilla kali ini akan memiliki ukuran terbesar dari semua film-film Godzilla yang pernah ada.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada kabar apakah akan ada monster lain yang berhadapan dengan Godzilla. Yang pasti, jika rumor ini benar, maka cukup menarik untuk kita nantikan perubahan bentuk yang dialami sang raja monster ini dalam Godzilla Resurgence.

Teaser Godzilla Resurgence:

[youtube_embed id="192nSuo_FMM"]

[read_more id="214106"]

Hideaki Anno (Neon Evangelion Genesis) akan menyutradarai Godzilla Resurgence bersama dengan Shinji Higuchi (live-action Attack on Titan). Anno akan mengerjakan screenplay sementara Higuchi mengerjakan special effects. Studio Toho juga menambahkan bahwa Godzilla kali ini akan menggunakan teknologi CGI. Higuchi mengatakan bahwa Godzilla versi film ini akan menjadi Godzilla paling mengerikan yang pernah ada.

Godzilla Resurgence akan dirilis di Jepang pada 29 Juli 2016 mendatang. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apakah film ini akan tayang di Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk menonton Godzilla Resurgence?

Sumber: Twiter (via Screenrant), Birth.Movies.Death

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU