Cosplay Tatsumaki “One-Punch Man” Ini Benar-Benar Imut! (NSFW)

cosplay tatsumaki thumbsS-Class Hero #2 dan esper terkuat dalam One-Punch Man, Tatsumaki muncul ke dunia nyata melalui cosplay Tatsumaki yang imut dan mematikan ini!

10 Anime Terbaik 2015!

Banyak sekali anime yang rilis tahun ini, namun manakah anime yang pantas disebut sebagai anime terbaik? Inilah daftar 10 anime terbaik 2015 versi Duniaku!
Baca Juga

Semenjak muncul dalam anime One-Punch Man, walaupun hanya sebentar, Tatsumaki muncul sebagai salah satu karakter yang paling menyita perhatian. Semenjak itu pula, kepopuleran loli badass berambut hijau ini terus meningkat. Tentunya sudah menjadi hal yang normal jika suatu karakter populer maka akhirnya di-cosplay-kan oleh para cosplayer ‘kan? Nah, berikut ini adalah cosplay Tatsumaki yang dilakukan oleh seorang cosplayer asal Taiwan bernama panggung Misa Chiang.

cosplay tatsumaki esper cosplay tatsumaki cosplay tatsumaki one punch man cosplay tatsumaki cosplay tatsumaki one-punch man 1Pastinya, cosplay akan lebih asik jika dilakukan bersama-sama teman bukan? Cosplayer asal Taiwan lainnya, Chihiro, pun tak mau ketinggalan untuk ber-cosplay sebagai Fubuki–adik Tatsumaki dalam anime One-Punch Man. Keduanya membentuk duo cosplay Tatsumaki-Fubuki yang epic!

cosplay fubuki cosplay fubuki 3 cosplay fubuki 2 cosplay tatsumaki and fubuki cosplay tatsumaki and fubuki (2)Jika kamu tertarik untuk melihat lebih banyak foto cosplay Tatsumaki oleh Misa ini, kamu bisa melakukan pre-order photobook Misa X Tatsumaki Cosplay disini.

cosplay tatsumaki cover photobookTatsumaki adalah S-Class Hero nomor 2 dalam serial One-Punch Man. Hero dengan julukan Tornado of Terror ini merupakan salah satu hero terkuat dan juga esper terkuat dalam serial One-Punch Man. Selain karena kekuatannya yang badass, penampilannya yang imut juga menjadi daya tarik dari Tatsumaki. Akan tetapi, meskipun terlihat seperti anak kecil, tetapi Tatsumaki berumur 28 tahun, lho! Selain itu, karakter yang satu ini juga dikenal sebagai seorang tsundere yang gampang marah. Meskipun judes, tetapi Tatsumaki sangat protektif terhadap adiknya, Fubuki.

one punch man

Ini Lho, Rahasia di Balik Kerennya Animasi One-Punch Man!

Tahukah kalian kenapa animasi One-Punch Man begitu keren hingga menarik perhatian banyak orang? Yuk, kita cari tahu jawabannya di dalam artikel!
Baca Juga

Anime One-Punch Man sendiri kini telah selesai pada episode ke-12 dan memiliki beberapa OVA. One-Punch Man menceritakan tentang Saitama, seorang hero dengan kekuatan yang luar biasa: setiap musuhnya selalu kalah dengan satu pukulan. Akan tetapi, karena terlalu mudah menang, Saitama mulai merasa bosan. Dalam petualangannya, Saitama bertemu dengan banyak orang, termasuk Genos yang kemudian menjadi muridnya dan kemudian bergabung dengan Heroes Association untuk menjadi hero profesional.

Yuusuke Murata, selaku illustrator manga One-Punch Man menyatakan melalui twitter-nya bahwa dia akan berusaha agar One-Punch Man mendapatkan season ke-2. Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada kabar apakah One-Punch Man akan mendapatkan season ke-2.

Bagaimana menurutmu cosplay Tatsumaki dan Fubuki diatas? Apakah kamu menyukainya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Facebook 1, 2


SHARE
Previous articleKompetisi Capoeira Pertama di Indonesia Segera Digelar!
Next articleIni Dia Figure Imut Kolaborasi Hello Kitty x Mazinger Z
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.