Deathstorm Akan Tampil di Serial The Flash!

Versi jahat dari Firestorm ini rupanya akan tampil di The Flash! Siapa yang akan menjadi pemerannya?

Deathstorm Akan Tampil di Serial The Flash!

Deathstorm - Firestorm Jax

Sejak musim pertama The Flash, karakter Firestorm sudah menjadi salah satu sekutu terbaik Barry. Kali ini rupanya serial The Flash pun akan menjadi ajang debut versi jahat dari karakter tersebut: Deathstorm.

Sejauh ini, ada dua versi ternama Deathstorm di komik. Yang pertama muncul di story arc Blackest Night, dimana Ronnie Raymond yang terbunuh hidup kembali sebagai tokoh itu. Cincin Black Lantern seakan membuat Ronnie kehilangan seluruh jiwa heroiknya, hingga dia melakukan beberapa tindakan kejam terhadap Jason Rusch, penerusnya.

Deathstorm Akan Tampil di Serial The Flash!Satunya lagi adalah Deathstorm dari Earth-3, yang tampil dengan signifikan di story arc Forever Evil. Deathstorm yang ini adalah versi jahat dari Profesor Martin Stein, yang di serial The Flash merupakan satu bagian Firestorm.

Deathstorm - Earth 3Jadi, latar belakang Deathstorm yang mana yang akan digunakan di serial The Flash? Sepertinya, ada indikasi Deathstorm yang ini merupakan gabungan dari dua versi di atas.

[outbound_link text="Entertainment Weekly" link="https://static.duniaku.net/2016/01/Robbie-Amell-Deathstorm.jpg">Deathstorm Akan Tampil di Serial The Flash!

[read_more id="235696"]

Terakhir terlihat, Ronnie Raymond membantu Flash untuk menutup singularity raksasa yang hampir menghancurkan seluruh Central City. Martin Stein berhasil kembali, namun Ronnie menghilang dan diasumsikan mati. Apakah Ronnie yang ini adalah Ronnie yang sama, namun menjadi jahat? Sepertinya tidak sesederhana itu.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Andrew Kreisberg menjelaskan, “You can’t keep a good Firestorm down. Only this time, he’s back with a twist, a deadly Earth-Two version of our beloved Ronnie in the form of Deathstorm.”

Sejauh ini, Earth-2 versi serial The Flash tidak seperti Earth-2 versi komik. Tak ada tanda-tanda kalau Justice Society of America beroperasi di sana, dan sepertinya hanya Jay Garrick saja superhero yang aktif di Central City. Para penjahat dari Earth-2 pun sejauh ini adalah versi jahat karakter baik-baik dari Earth-1. (Seperti Linda Park Earth-1 dan Dr. Light Earth-2).

Jadi, sepertinya Deathstorm versi The Flash bisa dibandingkan dengan Deathstorm versi Forever Evil. Hanya saja alter ego-nya adalah Ronnie Raymond, seperti Deathstorm Blackest Night.

Tapi, Deathstorm tak akan beraksi sendirian. Masih ingat dengan visi yang diperoleh Barry dari musim pertama ini?

Deathstorm - Killer FrostKalau Caitlin Snow Earth-1 terpisah dari kekasihnya, Ronnie Raymond dan Caitlin Earth-2 masih berpasangan. Masalahnya: keduanya adalah supervillain. Bila Ronnie adalah Deathstorm, maka Caitlin Earth-2 adalah Killer Frost. Pasangan supervillain familier ini jelas akan membuat repot Flash dan Firestorm nanti.

Musim kedua The Flash akan kembali tanggal 19 Januari waktu Amerika lewat episode "Potential Energy."

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU