Kalian Pikir Semua Devil Fruit Hebat? Berikut Kekuatan Buah Iblis yang Paling Tidak Berguna!

peran fujitora

Dunia One Piece memperkenalkan banyak orang dengan buah Iblis yang memiliki kekuatan misterius. Namun, ternyata tidak semua buah tersebut malah bermanfaat atau justru dapat bersaing dengan buah lainnya. Berlainan dengan kekuatan gravitasi milik Fujitora atau pengendalian ruangan milik Law, kekuatan buah Iblis dibawah ini berada di level yang berbeda jauh dengan kekuatan mereka. Inilah 4 kekuatan buah Iblis yang paling tidak berguna!

1

Ori Ori no Mi (Hina)


Buah Iblis

Perayaan 3 Tahun, Pirate King Online Indonesia Bagi-Bagi Giftcode Menarik!

Sudah mencapai New World One Piece? Jika belum, ada banyak giftcode yang bisa bantu kalian selama menjadi bajak laut online dalam Pirate King Online!
Baca Juga

Dengan kekuatan dari buah Ori Ori no Mi, Hina dapat mengurung siapapun dengan merubah tubuhnya menjadi besi. Namun, sepertinya kekuatan ini hanya berlaku bagi orang lemah atau bajak laut yang tidak menggunakan kekuatan buah Iblis. Seperti yang bisa dilihat pada pertempuran Marine Ford, Luffy dapat dengan mudahnya menghindari kekuatan ini. Siapapun yang memiliki kemampuan Haki dapat dengan mudah mengalahkan Hina dengan menyentuhnya dan seorang pendekar pedang dengan kemampuan Haki juga dapat memotong besi tersebut dengan mudah.


2

Beri Beri no Mi (Very Good)


Buah Iblis

Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam!

Ga cuma Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 saja yang rilis di Steam, One Piece Burning Blood ikutan menyusul gaes... dan kami juga sudah dapatkan kepastian tanggal rilisnya!
Baca Juga
[clearboth]

Kekuatan buah ini sebenarnya cukup sederhana, penggunanya dapat merubah seluruh bagian tubuhnya menjadi beberapa bagian kecil. Namun, buah ini juga memiliki kelemahan yang sangat fatal. Pada saat tubuhnya terpisah menjadi beberapa bagian, penggunanya membiarkan dirinya terpukul dengan mudah atau bahkan ditebas oleh serangan musuh. Bagian kepala penggunanya juga dapat dengan mudah dipegang oleh musuh, dengan menggunakan cara inilah Franky dapat mengalahkan Very Good.


3

Sube Sube no Mi (Alvida)


Buah IblisSalah satu buah yang muncul pada awal cerita One Piece dimulai. Sube Sube no Mi membuat seluruh tubuh penggunanya menjadi licin sehingga serangan apapun tidak dapat menyentuh penggunanya. Walaupun buah Iblis dapat mempercantik penggunanya, namun, hal ini tidak memiliki kegunaan dalam pertarungan. Sama seperti buah yang dimakan oleh Hina, seorang pemilik Haki dapat dengan mudah menggunakan kekuatan Haki untuk menyentuh Alvida tanpa menghiraukan kekuatan buah Sube Sube no Mi. Dalam situasi tersebut, kekuatan buah ini menjadi tidak berarti.


4

Hito Hito no Mi (Chopper)


Hewan Paling lucu - ChopperSiapa yang menyangka jika buah yang dimakan oleh Chopper ini ternyata adalah salah satu buah paling tidak berguna? Satu satunya mengapa Chopper dapat bertambah kuat dengan menggunakan buah ini adalah karena dia seekor rusa. Jika pemakan buah ini adalah manusia, maka orang tersebut tidak akan memiliki kekuatan apapun. Justru orang tersebut akan kehilangan kemampuannya untuk berenang. Bukannya memberikan manfaat, buah ini justru akan sangat merugikan!

Itulah 4 kekuatan buah Iblis yang paling tidak berguna. Siapa yang menyangka jika Chopper ternyata pengguna dari salah satu buah tersebut? Apa kalian mengetahui buah Iblis lainnya yang kekuatannya patut dipertanyakan? Apa buah iblis favorit kalian dalam One Piece? Tuangkan pendapat melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleHanya Disini Naruto Gunakan Rasen Shuriken Menghancurkan Konoha!
Next articleUps, Ternyata Eiichiro Oda Iri Pada Manga Ini!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.