Kalian Pikir Semua Devil Fruit Hebat? Berikut Kekuatan Buah Iblis yang Paling Tidak Berguna!

Siapa yang menyangka jika Chopper itu memiliki salah satu kekuatan buah Iblis, yang ternyata tidak ada gunanya!?

Kalian Pikir Semua Devil Fruit Hebat? Berikut Kekuatan Buah Iblis yang Paling Tidak Berguna!

Kalian Pikir Semua Devil Fruit Hebat? Berikut Kekuatan Buah Iblis yang Paling Tidak Berguna!

Dunia One Piece memperkenalkan banyak orang dengan buah Iblis yang memiliki kekuatan misterius. Namun, ternyata tidak semua buah tersebut malah bermanfaat atau justru dapat bersaing dengan buah lainnya. Berlainan dengan kekuatan gravitasi milik Fujitora atau pengendalian ruangan milik Law, kekuatan buah Iblis dibawah ini berada di level yang berbeda jauh dengan kekuatan mereka. Inilah 4 kekuatan buah Iblis yang paling tidak berguna!


[page_break no="1" title="Ori Ori no Mi (Hina)"]


Kalian Pikir Semua Devil Fruit Hebat? Berikut Kekuatan Buah Iblis yang Paling Tidak Berguna!

[read_more id="234384"]

Dengan kekuatan dari buah Ori Ori no Mi, Hina dapat mengurung siapapun dengan merubah tubuhnya menjadi besi. Namun, sepertinya kekuatan ini hanya berlaku bagi orang lemah atau bajak laut yang tidak menggunakan kekuatan buah Iblis. Seperti yang bisa dilihat pada pertempuran Marine Ford, Luffy dapat dengan mudahnya menghindari kekuatan ini. Siapapun yang memiliki kemampuan Haki dapat dengan mudah mengalahkan Hina dengan menyentuhnya dan seorang pendekar pedang dengan kemampuan Haki juga dapat memotong besi tersebut dengan mudah.


[page_break no="2" title="Beri Beri no Mi (Very Good)"]


Kalian Pikir Semua Devil Fruit Hebat? Berikut Kekuatan Buah Iblis yang Paling Tidak Berguna!

[read_more id="235119"][clearboth]

Kekuatan buah ini sebenarnya cukup sederhana, penggunanya dapat merubah seluruh bagian tubuhnya menjadi beberapa bagian kecil. Namun, buah ini juga memiliki kelemahan yang sangat fatal. Pada saat tubuhnya terpisah menjadi beberapa bagian, penggunanya membiarkan dirinya terpukul dengan mudah atau bahkan ditebas oleh serangan musuh. Bagian kepala penggunanya juga dapat dengan mudah dipegang oleh musuh, dengan menggunakan cara inilah Franky dapat mengalahkan Very Good.


[page_break no="3" title="Sube Sube no Mi (Alvida)"]


Kalian Pikir Semua Devil Fruit Hebat? Berikut Kekuatan Buah Iblis yang Paling Tidak Berguna!Salah satu buah yang muncul pada awal cerita One Piece dimulai. Sube Sube no Mi membuat seluruh tubuh penggunanya menjadi licin sehingga serangan apapun tidak dapat menyentuh penggunanya. Walaupun buah Iblis dapat mempercantik penggunanya, namun, hal ini tidak memiliki kegunaan dalam pertarungan. Sama seperti buah yang dimakan oleh Hina, seorang pemilik Haki dapat dengan mudah menggunakan kekuatan Haki untuk menyentuh Alvida tanpa menghiraukan kekuatan buah Sube Sube no Mi. Dalam situasi tersebut, kekuatan buah ini menjadi tidak berarti.


[page_break no="4" title="Hito Hito no Mi (Chopper)"]


Hewan Paling lucu - ChopperSiapa yang menyangka jika buah yang dimakan oleh Chopper ini ternyata adalah salah satu buah paling tidak berguna? Satu satunya mengapa Chopper dapat bertambah kuat dengan menggunakan buah ini adalah karena dia seekor rusa. Jika pemakan buah ini adalah manusia, maka orang tersebut tidak akan memiliki kekuatan apapun. Justru orang tersebut akan kehilangan kemampuannya untuk berenang. Bukannya memberikan manfaat, buah ini justru akan sangat merugikan!

Itulah 4 kekuatan buah Iblis yang paling tidak berguna. Siapa yang menyangka jika Chopper ternyata pengguna dari salah satu buah tersebut? Apa kalian mengetahui buah Iblis lainnya yang kekuatannya patut dipertanyakan? Apa buah iblis favorit kalian dalam One Piece? Tuangkan pendapat melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU