Ups, Ternyata Eiichiro Oda Iri Pada Manga Ini!

Ternyata ada lho, manga yang bikin Eiichiro Oda iri! Tetapi bukan manga bergenre action-adventure, tetapi bergenre drama-romance!

Ups, Ternyata Eiichiro Oda Iri Pada Manga Ini!

Ups, Ternyata Eiichiro Oda Iri Pada Manga Ini!Ternyata ada lho, manga yang bikin Eiichiro Oda iri! Tetapi bukan manga bergenre action-adventure, tetapi bergenre drama-romance!

[read_more id="235687"]

Sebagai seorang mangaka yang karyanya berkali-kali memecahkan rekor sebagai oda iri your lie in april[read_more id="235700"]

Eiichiro Oda juga memuji kemampuan Naoshi Arakawa dalam membuat manga bergenre musik. Oda mengatakan bahwa menurutnya musik adalah genre yang paling sulit dalam semua genre manga yang ada dan Arakawa benar-benar membuat sebuah manga bergenre musik yang ‘sempurna’ melalui gambar-gambarnya. Oda menjelaskan lebih lanjut bahwa atmosfer yang disampaikan oleh Arakawa dalam setiap panel manga benar-benar unik dan dapat tersampaikan dengan baik kepada pembaca.

Your Lie in April telah dirilis sebanyak 11 volume, volume terakhir sendiri terbit pada 6 Februari lalu. Manga karya Naoshi Arakawa ini telah diadaptasi menjadi anime sebanyak 22 episode yang tayang pada 9 Oktober 2014 hingga 19 Maret 2015.

Apakah kamu sudah membaca manga Your Lie in April atau menonton animenya? Bagaimana pendapatmu mengenai Your Lie in April? Apakah kamu setuju dengan pendapat Eiichiro Oda? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya...

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU