Ups, Ternyata Eiichiro Oda Iri Pada Manga Ini!

oda iri thumbsTernyata ada lho, manga yang bikin Eiichiro Oda iri! Tetapi bukan manga bergenre action-adventure, tetapi bergenre drama-romance!

Eiichiro Oda: Kisah Kelahiran Sanji Akan Terungkap Pada 2016!

Eiichiro Oda menjanjikan kemunculan Sanji kembali dengan 'kisah masa lalu'nya yang menarik!
Baca Juga

Sebagai seorang mangaka yang karyanya berkali-kali memecahkan rekor sebagai manga yang paling banyak terjual—dan bahkan pernah memecahkan Guiness Book World Recordtidak dapat dipungkiri bahwa Eiichiro Oda adalah salah satu mangaka paling sukses yang pernah ada. Akan tetapi, bahkan seorang mangaka sukses seperti Eiichiro Oda juga bisa iri terhadap manga lain, lho! Jadi, manga apakah yang bikin Eiichiro Oda iri?

Dalam sebuah program televisi Jepang, Fuji TV, yang bernama Ichiryu ga Shitto Shita Sugoi Hito (Great Peoople Whom the Elite are Jealous of Orang Hebat Yang Bahkan Bikin Elite Iri), Eiichiro Oda membeberkan sebuah manga yang membuat dia iri, yaitu Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso) karya Naoshi Arakawa! Berikut adalah komentar Eiichiro Oda mengenai Your Lie in April:

“Sebelum deadline aku menyempatkan waktuku untuk membacanya (manga Your Lie in April), tetapi tanpa sadar aku malah membaca keseluruhan manga tersebut sehingga aku lupa untuk mengerjakan manuscript-ku.”

oda iri your lie in april

10 Anime Terbaik 2015!

Inilah daftar 10 anime terbaik 2015 versi Duniaku! Apakah anime favoritmu masuk ke dalam daftar?
Baca Juga

Eiichiro Oda juga memuji kemampuan Naoshi Arakawa dalam membuat manga bergenre musik. Oda mengatakan bahwa menurutnya musik adalah genre yang paling sulit dalam semua genre manga yang ada dan Arakawa benar-benar membuat sebuah manga bergenre musik yang ‘sempurna’ melalui gambar-gambarnya. Oda menjelaskan lebih lanjut bahwa atmosfer yang disampaikan oleh Arakawa dalam setiap panel manga benar-benar unik dan dapat tersampaikan dengan baik kepada pembaca.

Your Lie in April telah dirilis sebanyak 11 volume, volume terakhir sendiri terbit pada 6 Februari lalu. Manga karya Naoshi Arakawa ini telah diadaptasi menjadi anime sebanyak 22 episode yang tayang pada 9 Oktober 2014 hingga 19 Maret 2015.

Apakah kamu sudah membaca manga Your Lie in April atau menonton animenya? Bagaimana pendapatmu mengenai Your Lie in April? Apakah kamu setuju dengan pendapat Eiichiro Oda? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleKalian Pikir Semua Devil Fruit Hebat? Berikut Kekuatan Buah Iblis yang Paling Tidak Berguna!
Next articleDeathstorm Akan Tampil di Serial The Flash!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.