Hanya Disini Naruto Gunakan Rasen Shuriken Menghancurkan Konoha!

Naruto-SUN-Storm-4-19

Selain informasi mengenai jadwal perilisan konten DLC Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, awal pekan ini Bandai Namco melalui sebuah media Jepang memperlihatkan beberapa screenshot baru yang terfokus pada salah satu fitur di tengah pertarungan, yaitu elemen kehancuran lingkungan sampai bangunan ketika terkena serangan jutsu karakter. Seperti terlihat melalui screenshot di bawah, Six Paths Sage Mode Naruto melancarkan jutsu Tailed Beast Bomb Rasen Shuriken ke arah sebuah bangunan di stage Hidden Leaf Village, yang mengakibatkan bangunan tersebut langsung runtuh terkena efek jutsunya. Bangunan tersebut tetap hancur sampai pertarungan usai. Kehancuran permanen lingkungan pertarungan dalam game yang dikembangkan CyberConnect2 dan Bandai Namco ini merupakan satu efek baru yang diterapkan pengembang. Dalam game Naruto SUN Storm sebelumnya efek kehancuran tersebut sementara saja, dan kemudian nantinya pulih seiring berjalannya waktu pertarungan. Lihat saja langsung melalui screenshot di bawah, scan dari majalah Jump serta juga sebuah video.

Naruto-Shippuden-Ultimate-1
Lihat bagaimana jutsu Tailed Beast Bomb Rasen Shuriken memporak-porandakan Konoha!

Naruto-Shippuden-Ultimate-2

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Stage Destruction

Video lainnya yang mungkin belum kalian lihat sebelumya ada di bawah ini, memperlihatkan gameplay selama mode Free Battle dan juga potongan cutscene selama mode Story-nya yang dijelaskan langsung oleh CEO/President CyberConnect2, Hiroshi Matsuyama. Di sini kalian bisa melihat seperti apa pertarungan dalam mode free battle, dan menjelaskan elemental jutsu serta leader change. Dia juga menjelaskan singkat mengenai mode story game ini, yang mencakup event dari manga Naruto tepat saat Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 berakhir.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Free Battle Gameplay & Story Mode Cutscene

Sebulan lagi Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, tepatnya pada 4 Februari 2014 mendatang, dan itu hanya untuk versi konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (wilayah Indonesia juga bisa mengaksesnya di hari ini). Ini berarti para navers tidak perlu menunggu lama lagi sebelum bisa menikmati game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 ini yang sudah digadang-gadang bakal menjadi yang terbesar ini. Dengan ratusan karakter, kisan versi manga dan animenya yang diangkat, bahkan versi game dari beberapa novelnya, tidak heran jika Bandai Namco menawarkannya dengan harga yang tinggi. Versi digitalnya yang ditawarkan melalui Steam saja dibanderol Rp. 570 ribuan (pre-ordernya lebih murah 40 ribuan)! Untuk versi Deluxe yang menyertakan Season Pass, plus akses ketiga DLC serta bonus jutsu rahasia yang sudah kami ulas sebelumnya, kalian juga perlu merogoh kocek hingga Rp. 800.000! itu versi digital lho! Untuk versi konsolnya, kalian bisamengeceknya melalui PlayAsia, mereka juga menawarkannya dengn harga tinggi. Termurah, versi Asia dibanderol Rp. 792,629 untuk PS4. Sedankan untuk versi Collector’s Edition, edisi terbatas yang dilengkapi dengan, tentu saja game ini, kemudian art-book Storm Memories, ilustrasi metal-plate, dan juga yang mungkin akan menjadi alasan utama para kolektor memburunya, figurine Naruto Uzumaki (The Last) setinggi 17cm, ditawarkan dengan harga fantastis, Rp. 2,364,256. Itu pun harga pre-order / harga booking lho!

Naruto-SUN-Storm-4-10
Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.