Ini Dia Figure Imut Kolaborasi Hello Kitty x Mazinger Z

figure imut

Hello Kitty dan Mazinger Z berkolaborasi, menjadi sosok figure imut berbahan logam yang bisa kamu koleksi!

Bandai mengumumkan figure imut terbaru mereka yang merupakan kolaborasi crossover antara Hello Kitty dan juga Mazinger Z di lini Chogokin. Terdapat dua figure yang akan dijual secara terpisah: mecha Hello Kitty dan juga mecha Mazinger Z yang keduanya dibuat dengan bahan dasar Diecast (logam yang biasa dipakai untuk bahan dasar membuat figure). Selain itu, untuk menarik minat pelanggan dan penggemar Chogokin maupun Hello Kitty, Bandai juga memberikan video promosi menarik berupa cuplikan anime tentang crossover ini. Simak saja tautan berikut ini untuk lebih jelasnya.

figure imut Figure imut yang pertama memperlihatkan sosok Hello Kity yang menggunakan mecha raksasa yang mirip dirinya tetapi beratribut Mazinger Z. Hampir seluruh bagian dari mecha ini dibuat dari bahan Diecast. Dan tak ketinggalan di tengah atas kepala mecha tersebut terdapat kokpit beserta kaca yang bisa dibuka tutup. Di dalam kokpitnya ada Hello Kitty mungil yang menggunakan baju pilot seperti yang digunakan oleh Kouji Kabuto (pilot Mazinger Z). Figure Hello Kitty ini bisa melakukan beberapa pose berbeda seperti duduk, membungkuk, atau terbang. Terdapat beberapa asesoris pengganti yang bisa kamu pilih, dan tak lupa satu tangan pengganti yang bisa kamu gunakan untuk memose berjabat tangan dengan mecha Mazinger Z.

figure imut Sedangkan untuk figure keduanya adalah Mazinger Z yang beratribut Hello Kitty. Coba lihat saja gambar diatas, Mazinger Z memiliki unsur warna biru, kuning, dan merah mirip dengan kostum Hello Kitty yang kita kenal. Figure imut ini juga memberikan sabuk spesial berupa wajah Hello Kitty di tengah perut, dan juga pita raksasa dibagian dada. Dilihat dari video promosinya, Mazinger Z versi Hello Kitty ini juga mampu mengeluarkan jurus “Breast Fire.” Namun bukan cahaya penghancur yang ditembakan, tetapi cahaya cinta yang membuat musuhnya bahagia. Haha.. Figure ini juga dilengkapi dengan asesoris pengganti, termasuk tangan pengganti untuk pose jabat tangan dengan mecha Hello Kitty.

figure imut Figure imut Hello Kitty versi Mazinger Z ini akan dirilis pada bulan Mei 2016 mendatang dengan harga 8,424 yen (sekitar 1 juta rupiah). Sedangkan untuk figure imut Mazinger Z versi Hello Kitty dirilis pada bulan Juni 2016 dengan harga yang sama.


SHARE
Previous articleCosplay Tatsumaki “One-Punch Man” Ini Benar-Benar Imut! (NSFW)
Next articleKilas Balik Aktivitas Game Developer Indonesia Sepanjang 2015
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.