20 Cewek Seksi Bakal Muncul di Medarot: Girl Mission!

Medarot: Girl Mission

Medarot: Girl Mission tampilkan 20 cewek seksi yang saling berebut medali di Turnamen Medabots!

Medarot 9 Hadirkan Pertarungan Robot Paling Besar!

Medarot 9 bakal dirilis, hadirkan 290 medarot berbeda yang siap untuk bertempur bersamamu! Hadirkan plot cerita baru dengan sistem robattle lebih menantang.
Baca Juga

Seri Medarot atau Medabots selalu menampilkan tokoh utama lelaki. Namun kali ini ada yang berbeda, Rocket News mengumumkan game terbaru mereka berjudul Medarot: Girl Mission dimana sebagian besar karakter yang muncul di game ini adalah seorang cewek seksi! Totalnya game ini akan menampilkan lebih dari 20 cewek seksi dan juga 100 Medabots! Semuanya akan dikemas dalam sebuah drama dimana masing-masing karakter akan memperebutkan piala “Artemis Cup” dari Turnamen Medabots yang diselenggarakan. Dan tak lupa seperti seri sebelumnya, game Medarot: Girl Mission ini juga akan dirilis dalam dua versi yang berbeda untuk Nintendo 3DS. Pertama adalah Versi Kabuto yang lebih fokus pada SMA Joyō Agricultural dan juga robot Metabee, lalu kedua adalah versi Kuwagata yang lebih fokus pada SMA Teihō dan tentunya robot Rokusho. Tentu saja para cewek seksi yang akan kamu temui juga akan berbeda-beda, sesuai dengan sekolah (atau versi) yang kamu pilih.

Medarot: Girl MissionUntuk pertarungannya sendiri berbasis tim dua lawan dua, tugasmu adalah bertarung menggunakan Medabot yang kamu miliki hingga semua Medabots milik lawanmu berhenti berfungsi untuk memperoleh kemenangan. Kamu bisa mengontrol mereka menggunakan perintah aksi yang terhubung pada tombol A, B, X, dan Y di Nintendo 3DS-mu. Kamu juga bisa meningkatkan tingkat persahabatan karakter cewek yang kamu pilih dengan Medabot miliknya ketika bertempur, dimana semakin tinggi level persahabatannya maki semakin tinggi pula kemampuan yang diperolehnya. Jika kamu bosan bermain pada story mode-nya, Medarot: Girl Mission ini juga memiliki fitur multiplayer secara lokal dengan teman-temanmu hingga maximal empat pemain. Dalam mode multiplayer ini, kamu juga bisa menggunakan Medabot yang kamu miliki di story mode-nya. Menarik bukan? Selain itu kamu juga bisa bermain multiplayer secara online, bertarung satu lawan satu dengan teman atau pemain lain secara acak.

Medarot: Girl MissionKedua versi Medarot: Girl Mission ini akan dirilis pada 10 Maret 2016 mendatang di Jepang dengan bandrol harga masing-masing 5,800 yen (sekitar 700 ribuan). Untuk karakter-karakter ceweknya sendiri didesain oleh Sai Izumi. Sedangkan untuk para Medabot-nya didesain oleh Rin Horuma.

SHARE
Previous articleDemi Benedict Cumberbatch, Marvel Mengubah Produksi Doctor Strange!
Next articleSiap Berburu Mammoth? Intip Dulu Spesifikasi PC untuk Main Far Cry Primal Ini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.