Demi Benedict Cumberbatch, Marvel Mengubah Produksi Doctor Strange!

star-trek-2-into-darkness-benedict-cumberbatch1

Ini Dia Penampilan Benedict Cumberbatch di Film Doctor Strange!

Entertainment Weekly memperlihatkan kostum Cumberbatch untuk film Doctor Strange nanti. Sepertinya kostumnya dibuat sangat mirip dengan versi komiknya!
Baca Juga
Salah satu nama terbesar saat ini di Hollywood adalah Benedict Cumberbatch. Berkat perannya sebagai detektif jenius dalam Sherlock, Benedict kini dikenal sebagai aktor internasional. Semenjak peran tersebut, Benedict semakin dicari untuk mengisi peran berbagai film Hollywood. Tidak heran jika Marvel juga memiliki minat untuk bekerjasama dengannya. Namun, apakah kamu tahu bahwa Marvel sampai merubah cerita dan naskah untuk Doctor Strange agar Benedict setuju dengan perannya? Berikut ulasannya.

Saat pertama kali diadakan casting untuk peran Stephen Strange, nama Joaquin Phoenix sempat beberapa kali terlintas. Namun, ternyata masih ada banyak nama lainnya selain Joaquin dan Benedict, bukan karena Marvel tidak menginginkan Benedict, melainkan karena mereka tidak yakin Benedict akan menerima tawaran mereka. Menurut salah seorang kepala Marvel, Kevin Feige, Benedict pada saat ini sangat penuh dengan kesibukan lainnya sehingga mereka ragu dia akan meluangkan waktu saat Marvel membutuhkannya. Pada akhirnya, setelah melakukan negosiasi dengan pimpinan Marvel yang lain, mereka memutuskan untuk merubah semuanya sesuai dengan kesibukan Benedict.

Benedict Cumberbatch“Dia (Benedict) Semakin populer dan kesibukannya juga semakin bertambah, kelihatannya tidak ada harapan kita dapat bekerjasama dengannya. Jadi kita memutuskan untuk mempertimbangkan pilihan lain sebelum akhirnya memutuskan, ‘Kita harus mencoba menyesuaikan jadwal dengan Benedict dan kesibukannya.’ Karena itulah jadwal produksi sempat beberapa kali berubah. Benedict baru saja menyelesaikan Hamlet di London, dan setelahnya kita akan pergi ke Kathmandu, Nepal, untuk pengambilan gambar hari pertama Doctor Strange.”

Komentar Kevin telah menjelaskan mengapa casting untuk film Doctor Strange memakan waktu yang sangat lama. Sudah hampir dua tahun Marvel mencari orang yang dapat mengisi peran Stephen Strange. Walaupun Doctor Strange menjanjikan cerita yang baru dan berbeda, karakter Stephen tidak sama dengan Spider-Man. Proses pemilihan aktor Stephen dan Peter Parker sangat berbeda drastis.

doctor strange

Bennedict Cumberbatch Tampil Berbulu di Lokasi Syuting Doctor Strange

Bennedict Cumberbatch tampil beda dengan jenggotnya terlihat pada lokasi syuting Doctor Strange di Nepal. Terlihat juga Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo
Baca Juga
[clearboth]

Membuat jadwal untuk menyesuaikan aktornya bukanlah hal yang mudah. Walaupun, Kevin sempat mengatakan bahwa kepopuleran Benedict bukanlah alasan mengapa mereka memilihnya. Kevin juga menyebutkan bahwa pada saat memilih aktor untuk Guardians of the Galaxy, Chris Pratt bukanlah seorang bintang. Hal ini membuktikan bahwa Marvel tidak memerlukan seorang bintang besar untuk menjadi pemeran utama, justru mereka akan membuat pemeran utama tersebut menjadi bintang besar.

doctor strangeNama Joaquin Phoenix yang sempat dipertimbangkan memiliki status bintang besar seperti Benedict, dia mendapatkan banyak pujian berkat aktingnya di film Her. Namun, sepertinya akan sulit untuk membayangkan Joaquin berperan sebagai seorang penyihir yang bertarung melawan kekuatan jahat. Sosok misterius yang diperlihatkan oleh Benedict terlihat lebih cocok untuk berperan sebagai Sorcerer Supreme, Stephen Strange.

Apakah kalian senang mendengar kabar bahwa Marvel telah memilih Benedict Cumberbatch untuk berperan sebagai Stephen Strange? Atau kalian memiliki aktor lain yang lebih pantas daripada Benedict? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleKiamat TV Online Lokal Dimulai, Film Netflix Resmi Hadir di Indonesia!
Next article20 Cewek Seksi Bakal Muncul di Medarot: Girl Mission!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.