Gambar Konsep One Punch Man dan Saitama Ini Pasti Belum Pernah Kalian Lihat!

Mengalahkan Saitama - One Punch Man

Majalah Animedia hadirkan poster konsep One Punch Man di edisi Januari 2016

Banyak hal menarik yang bisa dibahas dari One Punch Man. One Punch Man saat ini menjadi salah satu fenomena yang populer. Manga yang berawal dari komik iseng buatan ONE ini menjadi pembicaraan netizen karena keunikannya. One Punch Man ini tidak lazim karena selain seperti digambar asal-asalan, juga menghadirkan tokoh utama yang terlalu kuat bagi lawan-lawannya, tidak seperti umumnya genre Shonen dimana tokoh utamanya akan berusaha menjadi semakin kuat untuk melawan musuhnya. Shueisha’s Young Jump pun menggarap serius manga ini dan menjadikan Yusuke Murata -terkenal dengan manga Eyeshield 21- menjadi ilustrator One Punch Man dalam seri web manga. Kemudian karena sambutannya positif Weekly Shonen Jump pun menerbitkan One Punch Man, lalu juga berlanjut  pada anime dari One Punch Man yag digarap oleh studio animasi Madhouse yang melibatkan art director Shingo Natsume, (Space Dandy, Fullmetal Alchemist: The Sacred Star of Milos) dan karakter desain oleh Chikashi Kubota. Tentunya menjadi menarik jika fans bisa mengetahui konsep One Punch Man yang mendasari ceritanya.

s-l500

Ternyata kali ini ada yang membahas detil mengenai konsep One Punch Man. Majalah yang membahas anime, Animedia asal Jepang memuat poster konsep One Punch Man di edisi bulan Januari. Gambar di poster konsep One Punch Man ini dibuat oleh Chikashi Kubota yang merupakan desainer karakter One Punch Man versi anime.

Konsep One Punch Man

Konsep One Punch Man menjelaskan desain dari protagonis utama, Saitama dan Genos. Bisa dilihat terdapat tampak Saitama saat masih memiliki rambut dimana ia menjadi pengangguran, dan baju training biru saat berlatih selama 1 ½ tahun. Lalu Saitama botak bergaya kasual dengan hoodie ‘oppai’ nya maupun bergaya santi dengan polo shirt dan celana pendek untuk kesehariannya. Tentunya konsep One Punch Man ini menghadirkan Saitama mengenakan kostum hero ‘Caped Bald Man’ nya yang diperlihatkan dari segala sisi.

Konsep One Punch Man  (4)

Konsep One Punch Man  (3)

Lalu ada Genos pada penampilan awal dan dengan upgrade Anti-Saitama Tactical Arm. Poster ini dilengkapi dengan berbagai ekspresi wajah Saitama dan Genos

Konsep One Punch Man  (2)

Konsep One Punch Man ini juga tampilkan para hero dari Hero Association. Di antaranya ada Tatsumaki, Mumen Rider, Bang, Puri-Puri Prisoner, Sneck, Handsomely Masked Sweet Mask, Tanktop Tiger, Tanktop Black Hole, Iaian, Spring Mustache, Golden Ball, Lightning Max, dan Stinger.

Konsep One Punch Man  (1) Tentunya juga menghadirkan para villain seperti Speed-o’-Sound Sonic, Crablante, Doctor Genus, Mosquito Girl -dan transformasinya-, Armored Gorilla, Beast King, Asura Rhino -dan Asura mode-, Kombu Infinity, dan Sea King -dan True form.

Poster ini juga menampilkan staff dari Hero Association seperti Shicchi dan kedua anak buahnya.


SHARE
Previous articleTrailer Terbaru Daredevil Season 2 – Stylish dan Misterius!
Next articleAkhirnya Candy Crush Jelly Saga Resmi Dirilis di Indonesia!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.