Siap Berburu Mammoth? Intip Dulu Spesifikasi PC untuk Main Far Cry Primal Ini!

spesifikasi PC Far Cry Primal

Siap berburu Mammoth dan Sabretooth? Siapkan dulu spesifikasi PC Far Cry Primal sebelum memainkan game ini!

Sisi Lain Far Cry Primal, Bagaimana Manusia Bertahan Hidup di Akhir Ice Age

Sistem binatang, crafting raw material, pergantian siang malam mempengaruhi keselamatan manusia, dan adanya persaingan antar suku... Far Cry Primal tidak seperti game Far Cry yang kita kenal selama ini!
Baca Juga

Kurang lebih satu setengah bulan lagi, penggemar serial Far Cry akan dimanjakan dengan seri terbaru game shooter dari Ubisoft tersebut. Bertajuk Far Cry Primal, game ini akan sedikit berbeda dengan judul-judul Far Cry sebelumnya, karena akan kembali mengajakmu bertualang ke jaman batu dan bertahan hidup dari berbagai hewan purba di masa tersebut, seperti gajah purba Mammoth.

Ubisoft menyadari bahwa perilisan game ini sudah sangat dekat. Untuk itu, mereka pun memberikan informasi mengenai spesifikasi PC Far Cry Primal yang kamu butuhkan untuk memainkan game ini. Dilansir dari website resmi Ubisoft, spesifikasi PC untuk memainkan game ini tampak cukup rendah, dan bagi PC yang sudah lancar memainkan game-game next gen dalam kurun satu atau dua tahun terakhir, sepertinya tidak akan terlalu terbebani dengan game ini.

Seberapa besar resource yang harus disiapkan untuk memainkan game ini? Berikut spesifikasi PC Far Cry Primal yang sudah dikonfirmasikan oleh Ubisoft.

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (hanya 64-bit)
  • Prosesor: Intel Core i3-550; AMD Phenom II X4 955 atau yang setara
  • RAM: 4GB
  • Video Card: NVIDIA GeForce GTX 460 (1GB VRAM); AMD Radeon HD 5770 (1GB VRAM) atau yang setara
  • Hard Disk Space: 20 GB
  • Aksesoris lain: Keyboard, mouse, controller (opsional)

spesifikasi PC far cry primal

Spesifikasi PC yang direkomendasikan

  • OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (hanya 64-bit)
  • Processor: Intel Core i7-2600K; AMD FX-8350 atau yang setara
  • RAM: 8GB
  • Video Card: NVIDIA GeForce GTX 780; AMD Radeon R9 280X atau yang setara
  • Hard Disk Space: 20 GB
  • Aksesoris lain: Keyboard, mouse, controller (opsional)

Video Card yang didukung saat perilisan

  • AMD Radeon HD 5770 (1 GB VRAM) atau yang lebih baik, HD 7000, 200, 300, Fury X series
  • NVIDIA GeForce GTX 460 (1 GB VRAM) atau yang lebih baik, GTX 500, 600, 700, 900, TITAN series

Far Cry Primal dikembangkan oleh tim inti Ubisoft, Ubisoft Montreal, dengan bantuan Ubisoft Toronto, Kiev, dan Shanghai. Di sini kalian mengendalikan seorang hunter bernama Takkar, yang motivasinya sederhana, selamat di tengah dunia dimana manusia menjadi mangsa. Unsur survival di sini termasuk untuk mencari makan, membuat senjata, hingga bertarung dengan binatang buas seperti kucing purba sabretooth dan gajah purba Mammoth yang berukuran raksasa.

spesifikasi PC far cry primal

Takkar sendiri merupakan satu-satunya manusia yang selamat selama perburuan saat kelompoknya diserang tiba-tiba oleh sabretooth. Sepanjang permainan dia harus mengumpulkan tulang dari binatang yang berhasil dikalahkan, dan mengumpulkan material (batu dan kayu) di sekitarnya. Aktivitas tersebut bukan hanya penting membantunya untuk bisa selamat melawan predator, namun aktivitas pengumpulan material tersebut juga penting dalam menjaga keselamatan sukunya. Takkar bertugas menjaga keluarganya tersebut dengan baik serta memastikan mereka terus berkembang.

Menurut rencana, Far Cry Primal akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2016 untuk PS4 dan Xbox One. Sedangkan untuk PC dirilis satu minggu setelahnya, tepatnya pada tanggal 1 Maret 2016 mendatang.

Sumber


SHARE
Previous article20 Cewek Seksi Bakal Muncul di Medarot: Girl Mission!
Next articleInilah Identitas Asli Riot Control Stormtrooper, Karakter Favorit Baru Para Fans Star Wars!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.