Trailer Terbaru Daredevil Season 2 – Stylish dan Misterius!

Trailer Terbaru Daredevil Season 2 - Cover

Trailer terbaru Daredevil season 2 telah dirilis, mulai membangun hype serialnya yang akan kembali Maret nanti. Apakah trailer ini mengungkap kalau plot musim dua nanti akan berhubungan dengan kejadian di musim sebelumnya?

Kamu bisa melihat trailer Daredevil season 2 lewat tautan di bawah.

Trailer Terbaru Daredevil Season 2 – Stylish dan Misterius!

Salah satu serial yang bisa jadi alasan untuk langganan Netflix!

Abaikan

Untuk yang mengharapkan fokus lebih ke Elektra dan Punisher sih sepertinya akan kecewa. Trailer terbaru Daredevil Season 2 ini seakan disajikan sebagai teaser lagi. Bahkan, tak seperti teaser sebelumnya yang menyajikan penampilan perdana Elektra dan Punisher, video kali ini lebih fokus menyajikan adegan-adegan penting dari musim pertama. Mungkin Netflix dan Marvel merasa fans butuh penyegaran sebelum melanjutkan konflik Matt Murdock di episode-episode terbarunya nanti.

Tapi… mungkinkah trailer di atas menunjukkan kalau di musim kedua pun Daredevil masih akan dihantui oleh kejadian-kejadian dari musim pertama? Bahkan poster yang tersedia pun menyajikan banyak karakter dari musim sebelumnya. Termasuk yang seharusnya sudah mati, seperti Nobu.

Trailer Terbaru Daredevil Season 2 - Cover

Kiamat TV Online Lokal Dimulai, Film Netflix Resmi Hadir di Indonesia!

Kiamat TV Online Dimulai, Film Netflix Resmi Hadir di Indonesia! Download Film Netflix, Download Netflix, Download Netflix Movie, Netflix Movie Download
Baca Juga

Tetap ada dua hint tentang penampilan dua karakter baru di serialnya. Yang pertama adalah logo Punisher. Jon Bernthal mungkin belum terlihat mengenakan kaus berlogo tengkorak, namun gambar di atas menunjukkan logo ikonik itu menjadi latar di belakang Daredevil. Ini menunjukkan posisi Punisher sebagai musuh berbahaya yang harus dihadapi Daredevil nanti.

Lihat ke bawah sedikit, di bagian kiri, dan kamu akan menemukan petunjuk lain: dua sai milik Elektra, tertancap di aspal. Masih misterius apa maksud kedatangan ninja wanita ini ke Hell’s Kitchen. Teaser sebelumnya hanya memperlihatkan dia mengenakan topeng, sementara video trailer kali ini tak menunjukkan detil lebih banyak.

Namun untuk yang benar-benar penasaran, sudah ada sinopsis resmi musim dua serial Daredevil:

Just when Matt thinks he is bringing order back to the city, new forces are rising in Hell’s Kitchen. Now the Man Without Fear must take on a new adversary in Frank Castle and face an old flame – Elektra Natchios.

Bigger problems emerge when Frank Castle, a man looking for vengeance, is reborn as The Punisher, a man who takes justice into his own hands in Matt’s neighborhood. Meanwhile, Matt must balance his duty to his community as a lawyer and his dangerous life as the Devil of Hell’s Kitchen, facing a life-altering choice that forces him to truly understand what it means to be a hero.

Jadi, ya, apapun maksud kedatangan Elektra ke Hell’s Kitchen, musim kedua Daredevil akan menyorot duel antara dua vigilante: Punisher dan Daredevil. Siapa di antara keduanya yang akan keluar sebagai pemenang? Simak serialnya saat musim kedua Daredevil tayang di Netflix 18 Maret waktu Amerika.

Mungkin… memang sudah saatnya bagi fans film dan serial superhero untuk berlangganan Netflix.


SHARE
Previous articleInilah Identitas Asli Riot Control Stormtrooper, Karakter Favorit Baru Para Fans Star Wars!
Next articleGambar Konsep One Punch Man dan Saitama Ini Pasti Belum Pernah Kalian Lihat!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.