Akhirnya Candy Crush Jelly Saga Resmi Dirilis di Indonesia!

Candy Crush Jelly Saga

Candy Crush Jelly Saga

Developer: King
Genre: Puzzle
Download:

Android
iOS iTunes

Setelah berbulan-bulan melakukan beta test, akhirnya Candy Crush Jelly Saga resmi dirilis di Indonesia!

Akhirnya sekuel puzzle terbaik mobile yang dikembangkan King.com Limited yang berjudul Candy Crush Jelly Saga dirilis di Indonesia. Jadi bagi kamu penggemar seri Candy Crush maupun Candy Crush Soda Saga bisa mengunduh dan memainkan game ini. Jika sebelumnya kamu sudah mencoba Candy Crush Jelly Saga versi beta test, jangan khawatir sebab sang pengembang pun sudah melakukan perbaikan di beberapa stage. Jadi mungkin kamu akan menemukan stage-stage baru yang lebih susah dan menatang. Totalnya akan ada lebih dari 100 stage yang bisa kamu selesaikan dimana masing-masing stage kini digarap dengan sangat baik. Bahkan untuk grafisnya bisa dibilang jauh lebih baik dibandingkan dengan kedua prekuelnya. Untuk bentuk permennya pun ada yang diubah yaitu warna biru muda yang kini bentuknya seperti donat.

Candy Crush Jelly SagaDiceritakan bahwa Jelly Queen menantang pemain untuk memainkan game puzzle Candy Crush. Untuk permainannya masih menggunakan permainan pada Candy Crush Soda Saga, kamu harus menyelesaikan misi dengan menjodohkan 3 permen yang sama. Tetapi terdapat fitur baru dimana ada suatu stage yang mengharuskanmu untuk bisa mengalahkan Jelly Queen, mengumpulkan skor dengan menyebarkan Jelly-Jelly dari permen yang kamu hancurkan (mirip dengan stage Jam yang ada di Candy Crush Soda Saga). Kamu dan Jelly Queen akan bergantian bermain, dan tugasmu adalah mencapai Jelly yang ditentukan lebih cepat dari sang ratu. Kamu bisa men-skip pergerakan Jelly Queen, jika kamu berhasil membentuk permen spesial dengan menjodohkan permen yang sama lebih dari 4 buah permen seperti pada prekuelnya. Kamu bisa lihat video berikut untuk lebih jelasnya:

Selain fitur baru dimana kamu harus bertarung melawan Jelly Queen, ada juga fitur baru dimana kamu harus mencari Puffler yang terkurung di dalam es beku. Fitur ini mirip dengan “Find Bubble Bear” yang ada di Candy Crush Soda Saga. Namun Puffler lebih susah ditemukan dibanding dengan Bubble Bear, sebab jika kamu sudah menemukan bagiannya terkadang Puffler bakal bergerak lari ke balok es beku lebih jauh. Padahal kamu diberi jatah “move” untuk menemukannya. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat cuplikan video dibawah ini:

Secara keseluruhan Candy Crush Jelly Saga sangat menantang dan cocok untuk kamu yang sangat suka game puzzle. Kemungkinan besar King pun bakal meng-update game ini dengan tambahan-tambahan stage yang lebih banyak lagi. Candy Crush Jelly Saga bisa kamu unduh secara gratis baik di android maupun iOS. Namun kamu bisa membeli “item booster” yang bisa membantu permainanmu.


SHARE
Previous articleGambar Konsep One Punch Man dan Saitama Ini Pasti Belum Pernah Kalian Lihat!
Next articleAGI Bersama Menkominfo Siap Kembangkan Industri Game Indonesia
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.