Trailer The Conjuring 2: Akankah Film Ini Seseram Yang Pertama?

trailer the conjuring 2 thumbsTrailer The Conjuring 2 akhirnya telah dirilis! Menampilkan banyak adegan mencekam, seperti apakah trailer dari film ke-2 The Conjuring ini?

Setelah menangani Furious 7, James Wan akhirnya kembali lagi menangani film horror—dan film tersebut adalah The Conjuring 2! Dan trailer The Conjuring 2 kini telah dirilis. Yuk, kita saksikan trailer The Conjuring 2 dalam video dibawah ini:

Trailer The Conjuring 2: Akankah Film Ini Seseram Yang Pertama?

Trailer The Conjuring 2 akhirnya telah dirilis! Menampilkan banyak adegan mencekam, seperti apakah trailer dari film ke-2 The Conjuring ini?

Abaikan

Film kedua dari petualangan pasangan paranormal Lorraine dan Ed Warren (diperankan oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson) ini kini mengambil setting di London Utara. Diceritakan bahwa Warren ingin menolong seorang single mother dan keempat anaknya yang diteror oleh makhluk supernatural. Kisah The Conjuring 2 sendiri terinspirasi dari kasus nyata yang pernah terjadi di London pada tahun 1977-1979: The Enfield Poltergeist.

The Conjuring terinspirasi dari kisah nyata tentang poltergeist atau kejadian supernatural lainnya. Entah yang terjadi pada The Conjuring pertama itu benar atau tidak, tetapi jika kamu melakukan searching di google tentang The Enfiled Poltergeist, maka akan banyak sekali artikel yang mengatakan bahwa The Enfield Poltergeist hanyalah hoax—sebuah kejahilan yang dilakukan oelh dua anak perempuan yang tinggal disana.

Meskipun begitu, Warren asli yang juga dikenal sebagai paranormal di dunia nyata, menyatakan bahwa kejadian supernatural di Enfield benar-benar terjadi. Yah, benar atau tidaknya Enfield Poltergeist ini, tidak bisa dipungkiri bahwa makhluk supernatural dalam film The Conjuring 2 adalah nyata.

trailer the conjuring 2

Melihat trailernya sendiri, The Conjuring 2 sepertinya akan lebih seram daripada filmnya yang pertama. Selain itu, The Conjuring 2 sepertinya tidak seperti film horror yang ditangani oleh James Was sebelumnya—Insidious: Chapter 3—yang hanya menjual jumpscare. Film ini sepertinya menjanjikan banyak adegan mencekam yang bisa bikin kita menahan nafas. Yah, kita tunggu saja filmnya ketika rilis nanti.

The Conjuring 2 disutradarai oleh James Wan, Vega Farmiga dan Patrick Wilson akan kembali berperan sebagai Lorraine dan Ed Warren. Film ini akan dirilis pada 10 Juni. Apakah kamu tertarik untuk menonton The Conjuring 2.

Sumber: Youtube


SHARE
Previous articleIngin Belajar Bikin Musik Game yang Benar? Ikuti Game Music Talk #5 Ini!
Next articleGramedia Menolak Menjual Light Novel No Game No Life!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.