Resmi! Server Blade & Soul Amerika Diluncurkan 19 Januari 2016 Ini

Blade & Soul Amerika

Setelah melakukan berbagai test di CBT-nya, NCSoft akhirnya akan merilis server Blade & Soul Amerika secara resmi 19 Januari 2016.

Menjadi game yang ditunggu-tunggu sejak tahun 2012 lalu, pastinya berita bahwa Blade & Soul Amerika bakal diluncurkan ini sangat membahagiakanmu! Yap, setelah lima kali melakukan Close Beta Testing sejak musim gugur tahun lalu, Akhirnya pihak NCSoft resmi membuka server Blade & Soul Amerika ini secara umum. Bahkan kamu yang tinggal di Indonesia pun bisa memainkan game ini tanpa harus menggunakan proxy. Dan saat ini juga kamu sudah bisa mengunduh klien installer-nya di website resminya di web Blade & Soul. Bagi kamu yang penasaran dengan sistem permainannya, kamu bisa melihat video cuplikan permainan dari server test Blade & Soul Amerika ini:

Blade & Soul merupakan game MMORPG penuh aksi dimana kamu bisa bebas mengontrol karakter untuk bergerak tanpa menggunakna fitur point-and-click. Lalu untuk mengalahkan musuh-musuh, kamu harus mengeluarkan kombo-kombo serangan dari skill-skill yang kamu miliki. Oh ya, di dunia Blade & Soul akan ada empat ras yang bisa kamu pilih yaitu:

1

Gon

Blade & Soul AmerikaMereka disebut Gon yang gagah perkasa. Mereka memiliki energi dari para Naga (bahkan dipercaya mereka lahir dari nafas sang Naga), membuat mereka menjadi petarung yang menakutkan. Meskipun terlihat ramah, mereka memiliki kesabaran yang pendek.

Class Pilihan:

Destroyer, Kung Fu Master, Force Master

2

Jin

Blade & Soul AmerikaKata “Jin” berarti “Upaya Pantang Menyerah.” Dan kalimat itu pun mendiskripsikan ras Jin di game Blade & Soul ini. Mereka mewarisi sifat dari para Black Tortoise yang mudah bergaul, dan ulet dalam menjalankan tugasnya. Mereka juga memiliki sifat keadilan.

Class Pilihan:

Assassin, Blade Master, Kung Fu Master

3

Yun

Blade & Soul AmerikaRas yang hanya berisi para wanita ini memiliki kemuliannya yang tinggi. Mereka menghabiskan waktunya untuk berlatih dan bermeditasi dengan orang lain. Mereka memiliki kecantikan burung Phoenix, dan lebih menyukai kehidupan yang natural dibandingkan dengan urusandan tatanan politik.

Class Pilihan:

Force Master, Blade Master, Kung Fu Master

4

Lyn

Blade & Soul AmerikaMereka adalah keturunan dari Kirin. Mereka dianggap memiliki sifat yang tidak terduka karena mereka berasal dari dunia lain yang mistis. Dalam percakapan, mereka tidak mampu menunjukan emosi mereka, misal kebencian, ketakutan, kecemburuan, cinta, dan rasa hormat.

Class Pilihan:

Summoner, Force Master, Blade Dancer

Blade & Soul AmerikaPasti kalian sudah tak sabar menantikan kehadiran Blade & Soul Amerika ini bukan? Ras mana yang akan kalian pakai untuk membuat karakter nanti? Diskusikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleRibet Pake BlueStacks? Remix OS Ubah PC Menjadi Android Super Gahar dalam Sekejap!
Next articleMengintip Persiapan Yogyakarta Jelang GGJ 2016 Yogyakarta!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.