Ikuti Perjalanan Naruto Menjadi Ninja Lewat Game Naruto Mobile Terbaru Ini!

game naruto mobile terbaru

Akhirnya, ada game Naruto Mobile terbaru yang hadir di pasaran. Dikembangkan oleh Bandai Namco dan dipublikasikan oleh Tencent, inilah Naruto Mobile yang mendapatkan lisensi RESMI!

Bandai Namco Siapkan Game Naruto Mobile RESMI!

Game Naruto mobile yang benar-benar menggunakan IP resmi Naruto, bukan hanya sekedar mirip!
Baca Juga

Game Naruto Mobile memang banyak ditemui di pasaran, entah itu menggunakan karakter anime yang sekedar mirip, ataupun memang game Naruto Mobile versi “kw”, tidak memiliki lisensi aslinya. Namun, di bulan Agustus 2015 lalu atau sewaktu pelaksanaan Chinajoy 2015, Bandai Namco mengkonfirmasikan bahwa mereka tengah mengembangkan game Naruto Mobile terbaru yang resmi, alias sudah mendapatkan lisensi manga dan anime buatan Masashi Kishimoto tersebut.

Nah, setelah hampir setengah tahun berlalu pasca konfirmasi tersebut, akhirnya Tencent Games selaku publisher sudah merilis game Naruto Mobile terbaru ini di pasaran! Bagi yang belum tahu, Tencent Games adalah sebuah perusahaan game raksasa di China, dan sudah menjalin kerja sama dengan Shueisha dan Bandai Namco untuk membuat game Naruto. Kerja sama yang sudah dimulai pada 2013 ini akhirnya menelurkan satu game browser Naruto Online pada tahun 2014 lalu. Plus di tahun 2016 ini, menelurkan Naruto Mobile untuk Android dan iOS.

game naruto mobile terbaru

Naruto Mobile merupakan sebuah game action side scrolling, yang benar-benar mengangkat kisah dari Naruto dan teman-temannya seperti dalam manga dan anime-nya. Dalam game ini, kamu pertama kali akan memerankan Naruto, sejak sebelum menjadi ninja dan mengikuti perjalanan hidupnya. Sepanjang kamu bermain, berbagai karakter lain akan bisa kamu mainkan, seperti Sasuke dan Sakura. Kamu hanya bisa mengontrol satu karakter saat pertarungan, namun kamu bisa berganti-ganti antara satu karakter dengan karakter lain saat tidak berada dalam mode bertarung.

Game ini menyediakan tiga macam skill (masing-masing diwakili sebuah tombol) yang bisa kamu kombinasikan untuk menghasilkan kombo mematikan. Sedangkan jika kamu tidak menekan tombol-tombol skill tersebut, karaktermu akan menyerang dengan serangan standar secara otomatis. Selain menghadirkan gameplay RPG melawan AI, rencananya game ini juga akan diperkaya dengan mode PvP 3 lawan 3, dimana satu tim berisi tiga karakter akan melawan tim tiga karakter milik pemain lain.

Terdapat 25 karakter di awal perilisannya Januari ini, dimana Tencent menjanjikan akan merilis lebih banyak lagi karakter dalam update-update selanjutnya. Karakter ini bisa kamu upgrade agar lebih kuat. Beberapa karakter hanya bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya (seperti tipikal game-game free to play lainnya), dan sebagian lagi bisa kamu dapatkan dengan mengkoleksi character piece selama permainan dan menggabungkannya menjadi satu.

Tertarik untuk memainkan Naruto Mobile terbaru ini? Sayangnya, Tencent untuk sementara ini hanya merilis game ini untuk pasar China saja. Bahasanya pun masih menggunakan bahasa China. Tencent maupun Bandai Namco masih belum memberikan konfirmasi mengenai kapan versi global dari game ini yang menggunakan bahasa Inggris akan dirilis dan bisa dinikmati oleh negara-negara lainnya.

game naruto mobile terbaru

Atau mungkin ada publisher lokal yang tertarik untuk membawa game Naruto Mobile terbaru ini ke Indonesia?

Sumber


SHARE
Previous articleIndomaret dan Alfamart Moe Ini Bakalan Menimbulkan Perang Baru!
Next article[Teori] Siapakah Pembawa Bencana Dalam Ramalan Madame Shibabawa “One-Punch Man”?
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.