Inilah Manga Rekomendasi Hajime Isayama!

manga rekomendasi hajime isayama thumbsButuh rekomendasi manga untuk dibaca? Berikut ini adalah manga rekomendasi Hajime Isayama, kreator Attack on Titan!

Ini Lho, 5 Manga Yang Direkomendasikan oleh Band SCANDAL!

Selain sering membawakan lagu OP dan ED untuk anime, SCANDAL juga suka membaca manga! Inilah 5 manga yang direkomendasikan oleh band SCANDAL!
Baca Juga

Meski telah membaca puluhan atau bahkan ratusan manga, tentunya pernah terbesit untuk mencoba manga lain bukan? Entah karena perasaan bosan, manga yang bersangkutan telah tamat, atau memang lagi ingin mencari sesuatu yang baru, kita pun mencari judul manga baru yang belum pernah kita baca. Masalahnya, kita terkadang bingung hendak membaca manga yang bagaimana. Nah, bagi kamu yang bingung kamu bisa mencoba beberapa manga rekomendasi Hajime Isayama, sang kreator Attack on Titan, ini.

manga rekomendasi hajime isayama - Ginga wa Kanojo Hodo niManga yang direkomendasikan oleh Isayama adalah Ginga wa Kanojo Hodo ni karya Yuna Takagi. Isayama memuji imajinasi dan penggambaran manga tersebut. Ginga wa Kanojo ni sendiri bercerita tentang seorang anak laki-laki yang jatuh cita kepada gadis alien yang dikirim untuk menghancurkan bumi.

manga rekomendasi hajime isayama - Dolly Kill KillDolly Kill Kill karya Yusuke Nomura juga menjadi manga rekomendasi Hajime Isayama. Manga ini menceritakan seorang murid SMA yang bertarung melawan mainan raksasa. Isayama merekomendasikan manga ini karena ilustrasinya, terutama kemampuan Nomura dalam membuat adegan action yang imajinatif dan kompleks.

manga rekomendasi hajime isayama - Aiko no Ma-chan

Ups, Ternyata Eiichiro Oda Iri Pada Manga Ini!

Ternyata ada lho, manga yang bikin Eiichiro Oda iri! Tetapi bukan manga bergenre action-adventure, melainkan manga bergenre drama-romance!
Baca Juga

Manga rekomendasi Hajime Isayama yang terakhir adalah Aiko no Ma-Chan karya asistennya sendiri, Arisa Yamamoto. Isayama mengatakan bahwa manga ini menceritakan tentang ketakutan seseorang yang memasuki usia dewasa, mirip dengan bagaimana Isayama menyajikan Attack on Titan, tetapi dengan cara yang benar-benar berbeda. Isayama memuji perspektif-nya yang berbeda dan jujur, juga bagaimana manga ini menggambarkan emosi dari heroine-nya.

Sayangnya, manga Aiko no Ma-Chan ini dianggap ‘berbahaya’ dan ‘tidak sehat’ oleh Tokyo Metropolitan Ordinance Regarding the Healty Development of Youths. Berikut adalah premis Aiko no Ma-Chan:

“Di sekolah, Aiko menemukan bahwa semua teman-temannya telah mengalami menstruasi, kecuali dirinya. Setelah pulang sekolah, dia membaca tentang menstruasi dan membuatnya menjadi makin frustasi. Aiko pun memukul uterus-nya dan ‘membangkitkan’ Ma-chan, vagina miliknya. Ma-chan kemudian memperkenalkan diri dan mengatakan bahwa dia sudah ada bersama Aiko semenjak dia lahir. Kini, Ma-chan akan menemani Aiko dalam perjalanannya menuju dewasa.”

Manga Aiko no Ma-Chan sendiri kini telah ditarik peredarannya. Tetapi tetap diterbitkan secara online. Tentu saja, manga ini cukup NSFW dan mungkin tidak cocok bagi kamu yang belum cukup umur. Apakah kamu tertarik untuk membaca manga rekomendasi Hajime Isayama?

Sumber: Crunchyroll


SHARE
Previous articleSpesifikasi Honor 5X dengan Body Metal Ini Setangguh Panda Po!
Next articleIndomaret dan Alfamart Moe Ini Bakalan Menimbulkan Perang Baru!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.