ACER Predator Notebook, Laptop Gaming Performa Tinggi untuk Gamer Hardcore!

acer predator notebook

Lagi nyari-nyari notebook untuk gaming? ACER Predator Notebook ini bisa menjadi pilihan yang menarik untukmu!

10 Game PC Terbaik 2015

Apa saja game PC terbaik 2015 versi Duniaku? Simak di dalam! Kalau menurut kalian, apa game PC terbaik di 2015?
Baca Juga

Banyak gamer yang menganggap, bahwa bermain game di PC jauh lebih nyaman dibandingkan notebook alias laptop. Namun lambat laun, gamer menjadi semakin mobile dan kebutuhan untuk bermain game di mana saja sudah tidak terelakkan lagi. Untuk itu, banyak produsen pun mulai memproduksi berbagai notebook yang memang didesain khusus untuk gaming, dengan performa hardware yang jauh lebih powerfull dibandingkan notebook standar untuk bekerja. Salah satunya adalah ACER, yang mulai merilis seri Predator Notebook khusus untuk kebutuhan gamer ini.

ACER Predator Notebook benar-benar “memahami” kebutuhan indera para gamer dengan menghadirkan hardware performa tinggi di setiap aspeknya. Dari segi visual, Predator Notebook menyediakan dua pilihan ukuran layar, 15 inci dan 17 inci dengan menggunakan IPS screen yang memiliki resolusi full HD sehingga tampilan layarnya menjadi tajam untuk menampilkan detil-detil gaming yang sedang kamu mainkan. Sedangkan untuk memanjakan telingamu, Predator SoundPound yang terdiri dari 4 speaker dan 2 subwoofer bersertifikasi Dolby Audio siap menghadirkan suara game yang lebih realistis.

acer predator notebook

Bagaimana dengan kenyamanan jari jemari saat bermain? Predator Notebook menghadirkan keyboard yang lengkap dengan ukuran cukup lebar untuk jari-jarimu. Keyboard Predator Notebook juga dilengkapi dengan teknologi PredatorSense dan PredatorProzone dimana kamu bisa melakukan kostumisasi perintah keyboard sesuai dengan keinginanmu.

Untuk urusan performa dalam “melahap” game-game yang membutuhkan resource hardware yang tinggi, Predator Notebook dilengkapi dengan prosesor generasi ke-6 Intel® Core™ i7-6700HQ 2.6GHz dengan turbo boost hingga 3.5GHz serta graphic processing unit NVIDIA® GeForce® GTX® 970M dan 3GB DDR4 Memory sehingga mampu melahap game yang memiliki grafis yang tinggi dengan lancar. Untuk menyimpan koleksi game-mu yang mencapai ratusan atau bahkan ribuan, kamu tidak perlu khawatir karena Predator Notebook dilengkapi dengan memori internal sebesar 1TB dalam bentuk hardisk plus 128GB SSD. Bagi yang suka bermain game online, Predator Notebook dilengkapi dengan teknologi Killer DoubleShot Pro yang memungkinkanmu untuk menggunakan koneksi wifi dan LAN secara bersamaan sekaligus memonitor dan mengatur koneksi yang digunakan.

acer predator notebook
Dengan Predator FrostCore yang bisa dipasang untuk mempercepat pendinginan

Satu hal yang mungkin dikeluhkan oleh gamer yang memainkan game di notebook adalah masalah hardware yang cepat panas. ACER rupanya memahami hal tersebut, dimana mereka sudah mempersenjatai Predator Notebook dengan teknologi Predator DustDefender with Dual-Fan. Teknologi ini merupakan sistem pendingin yang mencegah debu saat menghisap udara sekitar untuk dialirkan ke bagian dalam notebook ini. Jika masih kurang dingin, di bagian kiri notebook ini kamu bisa masukkan aksesoris tambahan swappable fan Predator FrostCore sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi akan mengalami panas berlebih saat bermain game. Kamu juga bisa mengontrol kecepatan fan pada notebook secara manual dengan menggunakan software ACER CollBoost yang tertanam di dalamnya. Dengan mengaktifkan fitur ini, fan akan berputar pada kecepatan maksimalnya sehingga meningkatkan performa pendinginan pada notebook.

Berikut adalah daftar spesifikasi lengkap dari ACER Predator Notebook

acer predator notebook duniaku-spesifikasiacerpredator-2


SHARE
Previous articleDesain Kostum Spider-Man untuk Captain America: Civil War Terungkap?
Next articleFilm Netflix Disensor, dan Bahkan Terancam Diblokir di Indonesia!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.