Assasination Classroom dan Durarara x2 3rd Arc Hadir di Indonesia!

Durarara-2

Membuka tahun 2016, Animax channel melengkapi kegembiraan tahun baru dengan meghadirkan tayangan serial anime terbaru yang Langsung-dari-Jepang berjudul ‘GRIMGAR, ASHES, AND ILLUSIONS’ dan serial blockbuster Assasination Classroom dan The File of Young Kindaichi R.

Tidak hanya itu – di Animax, para penggemar tayangan franchise ‘Durarara’ yang sukses dapat menikmati babak terakhir dari musim baru pada hari yang sama dengan Jepang.

Diadaptasi dari drama ringan berjudul dengan judul yang sama, ‘Durarara’ terkenal di kalangan pecinta anime karena kisahnya yang menarik – setiap kejadian dikisahkan dengan persepektif berbeda, membuat setiap episode seri ini sangat ditunggu-tunggu!

Durarara x2 3rd Arc tayang perdana di hari yang sama dengan Jepang, pada 10 Januari 2016 pukul 21.00 WIB.

Terbaru dari Jepang: Sebuah seri anime sukses akan tayang perdana di Animax selang beberapa minggu setelah penayangan di Jepang!

Seri anime yang akan tayang yaitu anime televisi yang paling ditunggu-tunggu, GRIMGAR, ASHES AND ILLUSIONS, pada 2 Februari 2016, setiap Selasa pukul 19.00 WIB.

Sebuah seri anime hasil adaptasi dari manga yang sukses, ‘Assassination Classroom’, hadir pula di Animax, tayang perdana 4 Januari 2014, dengan dua episode berturut-turut setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

Kindaichi, detektif favorit setiap orang, hadir kembali!

Penggemar dari manga misteri terkenal ‘Kindaichi Case Files’ akan segera merasakan lebih banyak petualangan bersama detektif favorit mereka. Mulai tayang tanggal 21 Maret 2016, setiap Senin dan Selasa pukul 19.00 WIB.

Penonton di Indonesia dapat menyaksikan seri anime terbaru di Animax dalam format High Definition, pada saluran Big TV (Ch 243), First Media Digital Jakarta (Ch 52), First Media Analog Jakarta (Ch 13), First Media Analog Surabaya (Ch 13), Indovision (Ch 157), K-Vision (Ch 66), MQM (Ch 61), Transvision (Ch 551), dan Topas TV (Ch 201).

Grimgar,-Ashes-and-Illusion

Grimgar of Fantasy and Ash merupakan serial light novel yang ditulis oleh Ao Jūmonji dan igambar Eiri Shirai. Adaptasi manganya dimulai tahun 2015 kemarin. Sedangkan novelnya juga diadaptasi menjadi serial anime yang mulai premier pada Januari 2016.

Assasination-Classroom-2

Assassination Classroom adalah sebuah serial manga yang dikarang oleh Yūsei Matsui. Manga ini menceritakan kehidupan sehari-hari sebuah kelas yang memiliiki guru berbentuk gurita dengan kekuatan super sebagai wali kelasnya. Manga ini berserialisasi di Weekly Shōnen Jump sejak Juli 2012, dan volume tankōbon diterbitkan oleh Shueisha. Sampai Agustus 2014, 10 volume telah diterbitkan dengan peredaran lebih dari 10 juta jilid. Sebuah adaptasi event anime ditayangkan di Jump Super Anime Tour dari 6 Oktober 2013 sampai 24 November 2013. Sebuah serial anime juga ditayangkan di Fuji TV mulai Januari 2015.

The-File-of-Young-Kindaichi

Detektif Kindaichi adalah manga dan anime detektif karya Yozaburo Kanari, Seimaru Amagi, dan Fumiya Sato. Manga ini terbit di Weekly Shōnen Magazine mulai tahun 1984 hingga tahun 2000. Manga yang cukup populer ini pun memiliki versi novel yang lebih ditujukan untuk pembaca dewasa dengan kasus yang lebih berat. Seri pertama manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 1999. Setelah seri Case edisi Jepang tamat pada tahun 2000, tidak ada lagi kisah baru Kindaichi hingga tahun 2004, saat Pembunuhan Legenda Vampir diterbitkan.  Adaptasi dari seri manga barunya, Kindaichi Case Files R (Returns) yang diterbitkan tahun 2013, dimulai pada 5 April 2014 dan berakhir pada 27 September 2014 lalu.


SHARE
Previous articleSukses dengan Seven Knights, Netmarble Siapkan RAVEN, Game HP No.1 di Korea!
Next articlePre Order Street Fighter V Bisa Dapat Figure Ken hingga Arcade Stick Keren!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.