Ini Bukti Jika Clash Royale Jauh Lebih Baik dari Clash of Clans!

Clash Royale

Clash Royale memang merupakan spin-off Clash of Clans, tetapi ada lima perbedaan yang mendasar dari kedua game tersebut dan menurut kami justru menjadi kelebihannya dibandingkan COC yang sudah kalian kenal selama ini.

Clash Royale menjadi hangat diperbincangkan karena game tersebut merupakan spin-off dari game Clash of Clans, salah satu game mobile terlaris hingga saat ini. Keduanya merupakan game garapan Supercell yang hingga saat ini selalu memberikan game-game terbaik untuk para gamer mobile. Meskipun merupakan spin-off ada banyak hal yang membedakan kedua game tersebut, padahal sama-sama mengangkat dunia yang sama. Dan hingga saat ini kami sudah merangkum bahwa ada lima perbedaan yang membedakan antara Clash Royale dan juga Clash of Clans. Dan apa saja perbedaan-perbedaannya? Yuk kita lihat sama-sama.

1

Gameplay

Clash RoyaleYap, perbedaan yang pertama antara Clash Royale dan Clash of Clans adalah pada gameplay-nya itu sendiri. Berbeda dari Clash of Clans yang memiliki elemen untuk membangun kota,  game baru Supercell ini merupakan perbaduan genre Castle Defend dan Trading Card Game. Dan untuk permainannya sendiri dilakukan secara Real Time, satu lawan satu dengan musuh yang seimbang. Misi utamamu dalam permainan ini adalah menghancurkan kastil lawan dan melindungi agar kastilmu tidak hancur duluan. Akan ada dua jalur peperangan yang bisa dipilih untuk men-deploy pasukanmu, kiri dan kanan. Di ujung masing-masing jalur akan dijaga satu bangunan berupa crown tower yang bisa menembaki pasukan yang menyerang. Secara keseluruhan mirip dengan jalur yang muncul di game Dota. Untuk men-summon pasukan dibutuhkan Elixir yang beregenerasi tiap detiknya. Semakin kuat pasukan yang akan kamu panggil, makin banyak pula Elixir yang dibutuhkan.

2

Cara Untuk Menang

Clash RoyaleUntuk cara memenangkan pertandingan juga berbeda dengan Clash of Clans. Di Clash Royale ini kedua pemain diberi waktu perang hanya 3 menit saja, tujuanmu adalah mendapatkan Crown lebih banyak dari musuh. Crown bisa kamu dapatkan jika kamu berhasil menghancurkan crown tower atau kastil utama yang sudah ada sejak awal permainan. Jika kamu berhasil menghancurkan kastil utamanya, maka kamu akan langsung mendapatkan tiga Crown dan memenangkan permainan. Nah, jika pada 3 menit itu kamu tidak berhasil memenangkan permainan akan ada tambahan waktu 1 menit untuk mode Sudden Death, kamu hanya perlu menambah satu Crown saja untuk memenangkan permainan. Bagi siapa yang memiliki Crown lebih banyak akan memenangkan permainan dan mendapatkan hadiah berupa: Peti Harta Silver dan juga Thropies. Lebih jelasnya kamu bisa lihat cuplikan video ini:

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleSpesifikasi Lenovo K4 Note Bikin Shock! RAM 3GB, Ada Kamera Samsung, dan Hanya 2 Jutaan!
Next articleSukses dengan Seven Knights, Netmarble Siapkan RAVEN, Game HP No.1 di Korea!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.