Desain Kostum Spider-Man untuk Captain America: Civil War Terungkap?

Desain Kostum Spider-Man - Captain America Civil War coverDesain kostum Spider-Man untuk Captain America: Civil War masih tanda tanya. Bahkan Disney dan Marvel pun masih tutup mulut terhadap penampilan karakter populer. Namun… muncul bocoran yang menunjukkan akan seperti apa kira-kira sosok Spider-Man di Civil War! 

Bocoran ini berasal dari akun Twitter SuperBro Movie News. Bahkan dilengkapi komentar kalau Disney akan marah karena desain ini diunggah sebelum mereka menunjukkan penampilan resmi Spider-Man.

Sebelum ini, kabar yang beredar dari Umberto Gonzales memang menyebutkan akan ada setidaknya dua desain kostum Spider-Man yang berbeda di Captain America: Civil War. Kostum pertama akan lebih terlihat seperti kostum seadanya yang diciptakan sendiri oleh Peter, lalu kostum kedua akan diberikan oleh Tony Stark dengan wujud menyerupai versi komik.

Spider-Man di Civil War - Iron Man Captain America

Trailer Terbaru Daredevil Season 2 – Stylish dan Misterius!

Trailer terbaru Daredevil season 2 terbaru telah dirilis, menyajikan potongan musim sebelumnya dengan sangat stylish dan misterius!
Baca Juga

Hoodie yang dibocorkan oleh SuperBro Movie News memang sesuai dengan gambaran Umberto Gonzales tentang kostum pertama Spider-Man. Tapi… benarkah itu desain kostum Spider-Man untuk Civil War? Walau hoodie-nya sendiri terlihat menggoda untuk dimiliki, jangan buru-buru dulu menganggap kalau itu adalah desain fix. Masalah utamanya adalah sumbernya, yang kurang memiliki kredibilitas untuk berita-berita film. Mereka juga secara misterius tak menyebutkan dari mana bisa memperoleh bocoran ini.

Selain itu, walaupun memang ini gambar yang resmi dibocorkan dari Disney, foto gambarnya sendiri seakan menunjukkan kalau hoodie tersebut hanya akan menjadi merchandise untuk dijual. Memang, banyak kostum yang dirilis resmi untuk dijadikan bahan cosplay. Namun sering kali untuk kategori seperti hoodie kostum yang ditampilkan pun hanya dibuat mirip dengan kostum superhero yang menjadi model, bukannya seratus persen akurat.

Tapi bukan tidak mungkin kalau beda kostum di atas dengan desain kostum Spider-Man yang asli hanyalah kelonggaran dan kemudahan dipakai. Bandingkan saja dengan hoodie produksi Think Geek, yang menerima lisensi resmi dari Disney. Wujudnya mirip dengan kostum akhir Captain America di Captain America: The Winter Soldier, bukan?

Desain Kostum Spider-Man - Hoodie Captain AmericaYang jelas, kalau Spider-Man sampai memperoleh merchandise resmi segala, sepertinya penampilan superhero yang satu ini akan lebih signifikan dari cameo sepintas seperti yang dilakukan satu tokoh tertentu di Star Wars: The Force Awakens. Atau… bisa juga karena nama Spider-Man begitu besar, hingga ia tetap dibuatkan merchandise untuk menyerap duit fansnya. Mengingat karakter ini tak juga dicantumkan di gambar promo maupun trailer, satu-satunya yang bisa dilakukan fans sejauh ini hanyalah berspekulasi dengan materi seadanya.

Captain America: Civil War akan dirilis tahun ini, di bulan Mei. Dengan semakin dekatnya tanggal tayang film ini, mari kita tunggu apa Disney dan Marvel akan merahasiakan Spider-Man hingga detik terakhir atau ia akan tampil di promo-promo akhir, menjelang 6 Mei 2016.


SHARE
Previous article[Teori] Siapakah Pembawa Bencana Dalam Ramalan Madame Shibabawa “One-Punch Man”?
Next articleACER Predator Notebook, Laptop Gaming Performa Tinggi untuk Gamer Hardcore!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.