Sukses dengan Seven Knights, Netmarble Siapkan RAVEN, Game HP No.1 di Korea!

Netmarble-Seven-Knights

Seven Knights Memperkenalkan Area Ke-8, Moonlit Isle

Seven Knights Memperkenalkan Area Ke-8, Moonlit Isle, download Seven Knights apk, hack Seven Knights, mod Seven Knights, cheat Seven Knights
Baca Juga

Netmarble Indonesia sepertinya tidak ingin memutus usaha mereka menghadirkan game mobile berkualitas untuk gamer mobile di Indonesia. Usai dirilis pertengahan Oktober lalu, popularitas salah satu game terpopuler keluaran Netmarble yang berjudul Seven knights kian menanjak dengan tercapainya beberapa prestasi gemilang. Gelar salah satu game terpopuler di Korea Selatan dan terlaris seluruh dunia urutan 10 teratas di Google Play Store November lalu ini menjadi bukti bahwa Seven Knights patut dikategorikan sebagai salah satu game mobile terbaik di tahun 2015 di seluruh dunia. Melengkapi pencapaiannya di kancah internasional, Seven Knights di Indonesia juga berhasil meraih dua predikat sekaligus dari Kotak Game Award 2015, yaitu Game Mobile Publisher Terbaik dan Game Mobile Internasional Terbaik — mengalahkan Clash of Clans dan banyak game terkenal lain.

Dengan performa meyakinkan sejak awal peluncurannya, Netmarble menjanjikan update-update menarik di tahun 2016 ini yang tentu akan membuat Seven Knights semakin bersinar di antara game-game lain. Kemunculan karakter terbaru di beberapa update Seven Knights juga menjadi salah satu keunggulan yang selalu dinantikan penggemarnya. Tidak heran jika Seven Knights masih bertengger di jajaran atas game terlaris di Korea Selatan setelah versi pertamanya yang dirilis 2 tahun lalu.

Netmarble-Raven

Penawaran Spesial Melalui Update Besar Seven Knights dan Blade Waltz

Penawaran Spesial Melalui Update Besar Seven Knights dan Blade Waltz, guide Blade Waltz, guide Seven Knights, cheat Blade Waltz, cheat Seven Knights
Baca Juga

Tidak berhenti pada keberhasilan yang dicapai oleh Seven Knights, Netmarble yang baru saja mendapatkan peringkat terbaik Top Grossing Publisher dunia pada bulan November ini akan meluncurkan versi global dari Game Blockbuster No. 1 di Korea yang berjudul RAVEN: The Emperor of Steel. Game yang akan siap dimainkan pada tahun ini sudah lebih dulu mengenyam ketenaran sejak tahun lalu di negara asalnya. Fitur fantastis dengan grafik berkualitas tinggi, konten melimpah, dan aksi tangguh berlevel blockbuster menjadi daya tarik utama RAVEN bagi para pecinta game bergenre RPG. Tahun lalu, RAVEN menduduki posisi teratas tangga game terlaris, baik di App Store maupun di Google Play Korea pada hari ke-2 dan hari ke-5 setelah game diluncurkan. Meraih 6 penghargaan termasuk President’s Award dalam Korean Game Awards di tahun yang sama, RAVEN telah menarik perhatian pemain Jepang dengan hasil yang mengejutkan ini. Oleh karena itu, Netmarble juga menantikan prospek yang bagus dari game ini untuk pemain-pemain game  Indonesia.

Tampilan gameplay RAVEN
Tampilan gameplay RAVEN

Netmarble juga membocorkan beberapa game selain RAVEN yang siap menggoda para fans Netmarble dalam waktu dekat ini, seperti Mystic Kingdom dan Epic Saga. Keduanya memiliki genre serupa namun dengan tema dan pengemasan yang berbeda. Mystic Kingdom, game yang diadopsi dari negeri tirai bambu ini akan menyihir para pemain dengan strategi jitu dalam berbagai jenis pertempuran di antaranya PVP Mode, Orc Invasion, Crown Battle, serta fitur menarik lainnya. Tak kalah dari Mystic Kingdom, Epic Saga juga diharapkan dapat mengocok perut penikmat game RPG dengan kelucuan yang ditampilkan melalui karakter-karakter super imut. Beberapa judul yang akan datang ini diperkirakan dapat menjadikan tahun 2016 sebagai tahunnya Netmarble.

RAVEN: The Emperor of Steel Cinematic Trailer

Seven Knights: Official Cinematic Trailer


SHARE
Previous articleIni Bukti Jika Clash Royale Jauh Lebih Baik dari Clash of Clans!
Next articleAssasination Classroom dan Durarara x2 3rd Arc Hadir di Indonesia!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.