Kerennya Konsep Assassin dari India, Arbaaz Mir!

assassin's creed chronicles india

Yuk intip concept art dari Arbaaz Mir sang Assassin India!

Akhir Maret 2015 lalu, Ubisoft mengkonfirmasikan proyek game download Assassin’s Creed, yaitu Assassin’s Creed Chronicles Trilogy, yang dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, serta PC, dan mengambil setting di China, India, serta Rusia. Masing-masing game mengangkat satu orang Assassin di setiap negara. Untuk Assassin’s Creed Chronicles: India diwakili oleh sang Assassin Arbaaz Mir. Siapakah dia?

assassin creed (1)

assassin creed (2) arbaaz mir

Assassin’s Creed Chronicles: India dan Russia Rilis Awal 2016, Juga untuk PS Vita!

Assassin’s Creed Chronicles: India dan Russia Rilis Awal 2016, Juga untuk PS Vita! Guide Assassin’s Creed Chronicles, cheat Assassin’s Creed Chronicles
Baca Juga

Arbaaz Mir adalah Assassin dari Assassin Brotherhood India. Ia berasal dari etnis Kashmir.

Arbaaz Mir terlibat konflik dengan Templar dari Kerajaan Inggris antara tahun 1839 hingga 1841. Konflik ini melibatkan artefak Koh-i-Noor, sebuah Piece of Eden berbentuk berlian yang memiliki kekuatan dahsyat.

Templar mesti menghabisi Maharaja Ranjit Singh dari kerajaan Sikh untuk merebut Koh-i-Noor. Namun Arbaaz Mir akhirnya kembali merebutnya dari Templar pada 1841.

Arbaaz Mir nantinya akan menikahi Putri Pyara Kaur, putri dari Maharaja Kharak Singh. Dari pernikahan mereka akan mempunyai putra yaitu Jayadeep Mir. Nah, Jayadeep Mir ini dikenal sebagai Henry Green di Assassin Brotherhood Inggris. Familiar bukan?

assassin creed (4) assassin creed (5) assassin creed (6) assassin creed (7) assassin creed (8)

Arbaaz Mir beraksi mirip Shao Jun dalam Assassin’s Creed Chronicles: China, namun tentu ditambah gadget-gadget baru. Selain berlari, melompat, sliding, bersembunyi di kegelapan untuk menghindari kewaspadaan lawan, ia menggunakan pedang untuk bertarung bersama darts dan bom asap untuk teknik Assassin lainnya. Kali ini ia memiliki chakra, sebuah senjata lempar yang bisa dilempar, memantul di dinding untuk menyerang dari sudut mati ataupun untuk memotong tali sebagai manuver bergerak.

Arbaaz Mir tampaknya menjadi Assassin pertama yang menggunakan hidden blade yang bisa membelah menjadi tiga pisau – bentuknya menjadi seperti katar.

assassin creed (1)

Assassin’s Creed Chronicles: India dikembangkan oleh Climax Studios, dan membedakannya dengan serial Assassin’s Creed utama, gaya visualnya ditampilkan seperti lukisan / gambar tangan (setiap seri Assassin’s Creed Chronicles itu pun juga berbeda gaya visualnya), dan mekanis gameplaynya disajikan dalam format 2.5D, side-scrolling dengan dunia 3D.

Kerennya Konsep Assassin dari India, Arbaaz Mir!

Dikit lagi... kini masih di India, selanjutnya bisa saja Indonesia menjadi setting Assassin's Creed!

Abaikan

Assassin’s Creed Chronicles: India sudah dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC kemarin 12 Januari 2016.


SHARE
Previous articleMau Punya Shoryuken Seperti Ryu dan Ken Street Fighter V? Begini Caranya!
Next articlePlayStation Makin Indonesia! Beli Voucher PSN atau PS Plus Kini Bisa Melalui MOL
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.