Mau Punya Shoryuken Seperti Ryu dan Ken Street Fighter V? Begini Caranya!

Street-Fighter-V-Shoryuken-

Cewek Borju Cakep Ini Juga Kembali Obrak-Abrik Arena Street Fighter V

Sepertinya Street Fighter V ini bakal menjadi arena reuni para karakter Street Fighter Alpha, ya?
Baca Juga

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Capcom bakal merilis versi Asia Street Fighter V pada 16 Februari 2016 mendatang untuk PlayStation 4 dan PC. Capcom juga telah memastikan jika versi PC-nya bukan hanya mendukung Windows saja, namun juga Linux Steam OS dan bisa kalian mainkan versi Windows-nya menggunakan Steam Controller-nya Valve. Ada banyak penawaran berbonus menarik yang bisa kalian ikuti menjelang perilisannya nanti, khususnya untuk pemesan awal / pre-order. Selain itu, kemarin Sony Computer Entertainment Japan Asia (SCEJA) juga memberikan detail lainnya untuk edisi spesialnya. Untuk versi reguler dari seri terbaru Street Fighter ini bakal ditawarkan dengan harga Rp. 749,000. Sedangkan versi spesial yang disediakan terbatas disebut “STREET FIGHTER V SPECIAL SHORYUKEN EDITION (EN/TC/KR/JP Ver.),” yang berisi command list orisinal untuk versi Asia ini saja untuk 16 karakter, kode produk terbatas dan original steelbook, yang dijual dengan harga Rp. 899,000. Original steelbook tersebut sebenarnya diproduksi untuk versi Eropa (lihat ulasannya di sini), dan produksinya pun sangat terbatas, hanya untuk gamer Asia saja. Masih ada satu lagi, versi digital download menyediakan tambahan bonus theme orisinal Street Fighter V Asian, dngan harga Rp. 692,000.

Street-Fighter-V-PS-Plus-Ca

Gara-Gara Bokong dan Kaki Ngangkang, Street Fighter V Kena Sensor!

Karena kostum Rmika dan Cammy yang begitu terbuka, Capcom pun menyensor Street Fighter V!
Baca Juga

Serial Street Fighter dikenal memiliki rekor yang mengagumkan melalui seri Street Fighter II pada tahun 1991 silam, setelah sebelumnya eksis di Arcade pada tahun 1987. Apa yang dianggap revolusioner dari serial game ini adalah sistem pertarungannya. Sebagai game konsol, serial Street Fighter membukukan akumulasi angka penjualan mencapai 36 juta unit di seluruh dunia hingga 30 September 2014 lalu. Street Fighter V kini hadir dengan 16 karakter yang terbuka dari awal, baik itu yang baru dan karakter lama, dipadukan dengan sistem pertarungan baru, serta kalian bisa mewakili diri sendiri bertarung dengan petarung lainnya melalui Capcom Fighters Network (CFN). CFN merupakan komunitas resmi Street Fighter V, yang akan dibuat sebagai tujuan komunitas resmi dan terintegrasi di tengah infrastruktur online Street Fighter V. Pemain Street Fighter V bisa masuk ke dalam CFN kapan saja untuk melihat profile pemain, statistik pertandingan dan juga memutar kembali video, sekaligus menambah teman dan mengirim undangan pertarungan. CFN juga menjadi pusat informasi pemain, sehingga pemain bisa dengan mudah memantau apa yang terjadi di tengah komunitas, serta mendapatkan berita terkini dan update turnamen

Juga langsung tersedia di retail begitu game ini dirilis, kartu keanggotaan PS Plus 12-bulan yang dihiasi dengan gambar Ryu. Sebuah stiker bonus bakal kalian terima jika membeli kartu PS Plus 12-bulan yang disediakan dalam jumlah terbatas ini. Kalian bisa mendapatkannya di retail mulai 19 Januari 2016 mendatang dengan harga Rp. 350,000 (belum termasuk pajak).

Buka tautan berikut ini untuk ulasan Street Fighter V kami sebelumny!

Berikut detail masing-masing versi Street Fighter V yang ditawarkan untuk gamer Asia!

STREET FIGHTER V (EN/JP Ver.)

Product STREET FIGHTER V (EN/JP Ver.)
Genre Versus Fighting Game
Release Date Asian Version February 16, 2016
Price IDR 749,000
Bonus Battle Costume Cammy product code (initial premium)
Platform PlayStation®4
Developer Capcom U.S.A., Inc.
Language Voice Japanese・English
Subtitle Japanese・English
Copyright ©CAPCOM U.S.A., INC. 2016 ALL RIGHTS RESERVED.

 

STREET FIGHTER V Limited Special Asian Package 

Product STREET FIGHTER V SPECIAL
SHORYUKEN EDITION (EN/TC/KR/JP Ver.)
Price IDR 899,000
Bundle Contents Regular version game software・Original steelbook(Europe Design)・Battle Costume Ryu /Chun-Li/Cammy/Mr. Bison product code・Asian original command lists for 16 characters・Special Title:The Star of Asia
Platform PlayStation®4
Developer Capcom U.S.A., Inc.
 

Language

Voice Japanese・English
Subtitle English・Traditional Chinese・Simplified Chinese・Korean・Japanese
Copyright ©CAPCOM U.S.A., INC. 2016 ALL RIGHTS RESERVED.

 

STREET FIGHTER V Asian Download Version 

Product STREET FIGHTER V  (EN/TC/KR/JP Version)
Price IDR 692,000
Download Version Bonus STREET FIGHTER V Asian Original Theme(New Design)

 

Berikut opening movie Street Fighter V yang dirilis Capcom pertengahan Desember 2015 lalu. Singkat, namun menceritakan banyak. Chun-Li, Cammy, dan Ken melawan M. Bison, kemudian Rashid dan F.A.N.G. Dan diakhiri Ryu melawan V-Trigger Necalli. Sepertinya M. Bison dan F.A.N.G. bakal menjadi antagonis utama di sini.

Street Fighter V – Opening Cinematic

Video resmi lainnya yang sudah dirilis Capcom di bawah memperlihatkan beberapa combo dasar Ken. Bisa menjadi acuan jika kalian termasuk yang doyang merangkai gerakan dalam bertarung:


SHARE
Previous article9 Parodi Tersembunyi dalam One-Punch Man Ini (Mungkin) Belum Kamu Ketahui!
Next articleKerennya Konsep Assassin dari India, Arbaaz Mir!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.