Website Resmi Tree of Savior Dibuka, Kenali Game Lebih Dalam Sebelum OBT!

website resmi tree of savior

Website resmi Tree of Savior Indonesia sudah dibuka. Dapatkan informasi lengkap mengenai game ini sekarang juga!

Gandeng PlayOneAsia, Gamer Malaysia dan Singapura Siap Bermain di Tree of Savior Indonesia!

IMCGames konfirmasikan kerja sama dengan PlayOneAsia di Malaysia dan Singapura, yang membuat gamer di negara tersebut bisa bermain Tree of Savior Indonesia!
Baca Juga

Meskipun baru mengadakan satu kali Closed Beta Test (CBT) dan juga satu kali exclusive test, Tree of Savior rupanya sudah mendapatkan tempat di hati para penggemar MMORPG Indonesia. Tidak mengherankan jika banyak gamer sudah menunggu-nunggu kapan game besutan IMC Games ini menggelar open beta dan official launching di Indonesia. Rupanya, jadwal open beta dan official launching dari salah satu game online terbaru di 2016 ini sudah di depan mata. Indikasinya, di awal tahun 2016 ini, Gemscool secara resmi sudah membuka website resmi Tree of Savior Indonesia!

Website resmi Tree of Savior Indonesia sudah mulai dibuka sejak tanggal 11 Januari 2016 kemarin, dan bisa kamu akses di http://tos.gemscool.com/. Dengan dibukanya website tersebut, diharapkan para penggemar Tree of Savior akan semakin mengenal lebih dekat tentang game yang bulan Januari 2016 ini baru saja mengadakan masa OBT di negara asalnya, Korea Selatan.

website resmi tree of savior

Di dalam website resmi Tree of Savior ini, Gemscool memberikan banyak fitur yang akan memudahkan para gamer untuk memperoleh informasi-informasi detail mengenai Tree of Savior seperti penjelasan story game, serta berbagai panduan tentang karakter (Class Advance, Lodge, Repairment) , Map, Quest, Companion, Crafting, dan lain sebagainya. Sepertinya, Gemscool ingin mengajak para penggemar Tree of Savior untuk “pemanasan” dengan memahami informasi-informasi tersebut lebih dahulu sebelum ikut bermain dalam open betanya nanti.

Pembukaan website ini juga dibarengi dengan event-event berhadiah menarik (seperti: Flashdik dan T-Shirt Tree of Savior) yang tentunya bakal memanjakan para penggemar Tree of Savior, antara lain:

website resmi tree of savior

Jangan ketinggalan ikuti kuis yang disediakan, dan pelajari baik-baik semua informasi yang ada di website resmi Tree of Savior Indonesia sebelum ikut berpetualang di open beta-nya nanti!


SHARE
Previous articlePlayStation Makin Indonesia! Beli Voucher PSN atau PS Plus Kini Bisa Melalui MOL
Next articleGame FPS Web Based Shooter Mulai Masuki Open Beta!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.