Film Layar Lebar Wiro Sableng 212 Akan Dibuat dan Melibatkan “Mad Dog”!

wiro sableng 212 thumbsYayan “Mad Dog” Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan terlibat dalam film layar lebar Wiro Sableng 212. Kira-kira mereka bakalan berperan sebagai siapa ya?

Semenjak tahun 2015 lalu, sudah santer dikabarkan bahwa Wiro Sableng sang pendekar 212 ini akan kembali muncul dalam film layar lebar. Nah, kini sudah dipastikan bahwa film Wiro Sableng akan dibuat dan sedang dalam tahap pengerjaan. Hal itu dikonfirmasikan sendiri oleh Sheila Timoty melalu akun twitter-nya @lalatimothy:

Belum ada konfirmasi pasti dari judul film Wiro Sableng ini. Akan tetapi, sepertinya film layar lebar yang menceritakan petualangan pendekar sableng ini kemungkinan akan berjudul Wiro Sableng 212. Hal itu terlihat pada hastag yang digunakan oleh Sheila #WS212.

Proyek ini akan melibatkan Vino G Bastian anak dari Bastian Tito sang kreator Wiro Sableng. Yang cukup mengejutkan—dan mungkin bikin hype—adalah Wiro Sableng 212 ini akan melibatkan Yayan “Mad Dog” Ruhian dan juga Cecep Arif Rahman!

Belajar dari Ken Ken Wiro Sableng, Jadilah Gamer Jika Tidak Mau Bangkrut!

Belajar dari Ken Ken Wiro Sableng, Jadilah Gamer Jika Tidak Mau Bangkrut! Download komik Wiro Sableng, download VCD Wiro Sableng, cerita Wiro Sableng
Baca Juga

Belum jelas apakah Yayan dan Cecep akan ikut berperan sebagai salah satu karakter dalam Wiro Sableng 212 atau hanya sekedar menjadi koreografer. Akan tetapi meski mereka hanya menjadi koreografer, melihat sudah banyaknya film aksi yang ditangani oleh Yayan dan Cecep, rasanya Wiro Sableng 212 ini akan sangat menjanjikan. Bukankah begitu?

Wiro Sableng pertama kali muncul pada serial novel yang ditulis oleh Bastian Tito. Wiro Sableng mengkisahkan tentang Wiro yang dilatih menjadi pendekar oleh gurunya yang bernama Sinto Gendeng. Setelah menjadi pendekar, Wiro terkenal dengan rajah 212 di dadanya dan memiliki senjata berupa Kapak Maut Naga Geni 212. Selain itu, Wiro juga menguasai banyak sekali jurus yang membuatnya menjadi seorang pendekar hebat.

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih sedikit informasi yang tersedia mengenai Wiro Sableng 212. Belum ada informasi mengenai jajaran pemain, sutradara ataupun sinopsis dari filmnya begitu pula tanggal rilisnya. Apakah kamu tertarik dengan Wiro Sableng 212?

Sumber: Twitter (via Cinemags)


SHARE
Previous articleShining Rose Media Akan Melisensi 2 Judul Light Novel Lagi!
Next articleDaftar Game Online Terbaru 2016 yang Dirilis di Indonesia
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.