CrossFire Pro League 2016, Turnamen untuk 8 Tim Terbaik CrossFire Indonesia!

crossfire pro league 2016

Delapan tim CrossFire terbaik Indonesia akan bersaing dalam CrossFire Pro League 2016. Pasti seru!

SmileGate Games Mengumumkan Keberhasilan Turnamen CrossFire Invitational 2015

Tahun ini tim dari Vietnam yang berhasil menyabet dua gelar juara.
Baca Juga

Baru memasuki awal tahun 2016, salah satu game online yang dipublikasikan di Indonesia oleh Lytogame, CrossFire siap menggelar sebuah turnamen besar. Bertajuk CrossFire Pro League 2016, turnamen ini akan mempertemukan delapan tim elit terbaik CrossFire Indonesia untuk bersaing di level tertinggi secara intens dan periodik selama satu musim kompetisi.

Tujuan diadakannya turnamen bagi tim profesional di CrossFire adalah untuk menjaga tingkat kompetisi dan persaingan antar tim profesional tetap terjaga, dan dapat meningkatkan kemampuan dari tim CrossFire Indonesia agar lebih mampu bersaing di kancah turnamen CrossFire tingkat dunia. Delapan tim terbaik tersebut akan memperebutkan gelar sebagai tim elit terbaik di Indonesia dan bersaing untuk mendapatkan total hadiah senilai 20 Juta Rupiah.

crossfire pro league 2016

Siapa saja delapan tim yang siap bersaing di CrossFire Pro League ini? Berikut adalah daftarnya:

  • Warfare (Jakarta)
  • Treu FXN (Bandung)
  • XCN (Jakarta)
  • BagusNet (Jakarta)
  • XCN Terence (Tangerang)
  • Geist (Yogyakarta)
  • Never Ending Dreams / NED (Manado)
  • Opera Van Java (Batam)

Daftar Game Online Terbaru 2016 yang Dirilis di Indonesia

Mulai dari MMORPG hingga FPS siap meramaikan industri game tanah air di tahun 2016 ini!
Baca Juga

Delapan tim ini akan bertanding dengan format Kompetisi: Round Robin (Full League) Best of One (Non HOME & AWAY). Seluruh tim akan berhadapan satu dengan lainnya secara lengkap dalam satu musim kompetisi. Tim yang memenangkan pertandingan akan mendapatkan poin 1, dan yang kalah akan mendapatkan poin 0. Jika melakukan WO alias tidak hadir dalam pertandingan, tim tersebut akan mendapatkan pengurangan 3 poin. Pertandingannya sendiri akan mulai digelar pada hari Sabtu, 23 Januari 2016 dan berakhir pada hari Minggu, 13 Maret 216 mendatang.

Hadiah yang diperebutkan total adalah Rp 20 juta, dengan rincian juara pertama akan mendapatkan Rp 10 juta, juara kedua mendapatkan Rp 5 juta, juara ketiga membawa pulang Rp 3 juta dan Rp 2 juta untuk juara keempat berdasarkan peringkat terakhir di klasemen. Kompetisinya sendiri akan dilaksanakan secara online, dengan menggunakan mode Search and Destroy best of 3.

cover-crossfire

Selamat bertanding bagi para tim yang mengikuti CrossFire Pro League 2016 ini. Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih detail mengenai peraturan kompetisi ini, kamu bisa langsung mengunjungi halaman resmi CrossFire Pro League 2016.


SHARE
Previous articleTidak Kembali dari Cuti Panjang, Lead Developer GTA Tinggalkan Rockstar
Next articleKumpulan Tweet Unik Sambut TwitterGaming, Akun Resmi Twitter untuk Game!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.