Dragon Quest XI Dijadwalkan Rilis Antara Mei 2016 dan Mei 2017

sang kreator Dragon Quest, Yuji Horii, memberi bocoran bahwa Dragon Quest XI dijadwalkan rilis antara bulan Mei 2016 dan Mei 2017.

Dragon Quest XI Dijadwalkan Rilis Antara Mei 2016 dan Mei 2017

Dragon Quest XI Dijadwalkan Rilis Antara Mei 2016 dan Mei 2017

Yuji Horii memberi bocoran bahwa Dragon Quest XI dijadwalkan rilis antara bulan Mei 2016 dan Mei 2017.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2016/01/Dragon-Quest-XI-11.jpg">Dragon Quest XI Dijadwalkan Rilis Antara Mei 2016 dan Mei 2017Berbeda dengan Dragon Quest X, seri kesebelas ini kembali menampilkan fitur RPG single-player secara offline. Baik Dragon Quest XI versi PS4 maupun 3DS, keduanya bakal menampilkan latar belakang cerita yang sama. Namun untuk grafis dan permainannya akan berbeda satu sama lain. Square Enix mengembangkan game ini untuk PS4 dengan Orca (studio yang sebelumnya juga ikut menangani Dragon Quest X). Pembuatan game yang berkualitas HD ini menggunakan Unreal Engine 4, dan menampilkan lingkungan 3D dan sudut pandang kamera orang ketiga. Game ini juga memiliki animasi konteks-spesifik untuk sang protagonis utamanya di situasi yang berbeda, misalnya ketika sedang memanjat tangga, atau pada saat menjaga keseimbangan ketika berdiri di sebuah tali.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/08/12/dragon-quest-xi-screenshot/" title="Lihat Hasil Ide Kreatif Square Enix Menggarap Dragon Quest XI 3DS!"]

Takeshi Uchikawa (Dragon Quest IX, Dragon Quest Monster: Joker 2) bertanggung jawab menjadi sutradara dalam proyek game ini. Dan untuk desain karakternya dikerjakan langsung oleh Akira Toriyama (Dr. Slump, Dragon Ball Z) lagi. Untuk musik dikerjakan oleh komposer Koichi Sugiyama yang sudah biasa menangani musik-musik seri Dragon Quest. Dan Yosuke Saito (Dragon Quest X, Nier, Drakengard) sebagai produsernya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU