Koleksi Game Shippuden Ini Cocok untuk Kalian yang Baru Mulai Kenal Naruto

Naruto-Shippuden-Collect-1

Memanfaatkan momen peluncuran Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, Bandai Namco bakal membangkitkan kembali petualangan Naruto dalam serial gameya melalui Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Collection. Bundel ini bakal dirilis eksklusif untuk PlayStation 3, dan di dalamnya kalian temukan game Shippuden seri sebelumnya, seperti Naruto: Ultimate Ninja Storm, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2, dan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst dalam satu paket. Bandai Namco menawarkan paket ini untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, Australia dan Afrika pada 5 Februari 2016 mendatang, atau bersamaan perilisannya dengan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Harganya belum diungkapkan, namun sepertinya akan lebih hemat dibandingkan jika kalian membeli ketiga game Shippuden itu sendiri-sendiri. Tujuan ditawarkannya bundel ini sepertinya adalah untuk gamer atau naver yang belum pernah memainkan semua seri game Naruto Shippuden sebelumnya, agar mereka bisa menghidupkan kembali cerita dari manga dan animenya dengan lebih ringkas melalui versi game tersebut, yang memang mencapai puncak akhir ceritanya dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.

Naruto-Shippuden-Collect-2

Di sisi lain, Bandai Namco juga merilis video lainnya yang memperlihatkan wawancara yang dilakukan pada tim pengembang CyberConnect2 yang selama ini menangani produksi serial game Naruto Shippuden. Beberapa cuplikan pertarungan game Naruto Shippuden terbaru bisa kalian lihat di sana. Kalian juga mengetahui beberapa fakta lain, seperti berapa banyak staf yang mengembangkan game ini, dan bagaimana mereka yang memiliki beragam generasi berbeda, berangkat dari kecintaannya terhadap manga dan anime selama mengembangkan game-game berbasis anime seperti Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm. Di dalam video di bawah kalian juga bisa melihat beberapa artwork eksklusif Naruto yang digambar langsung oleh Masashi Kishimoto, dan tidak pernah dipublikasikan di tempat lain.

CyberConnect2 Game Shippuden

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.

SHARE
Previous articleParah! Naruto dan Sasuke Kompak Hajar Hinata dan Sakura Disini!
Next articleOPPO R7s, Android Premium dengan RAM 4GB dan Kamera ala DSLR!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.