Parah! Naruto dan Sasuke Kompak Hajar Hinata dan Sakura Disini!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Dapatkan Naruto Berwajah Paling Unyu Ini Hanya dengan Mainkan Naruto Storm 4

Dapatkan Naruto Berwajah Paling Unyu Ini Hanya dengan Mainkan Naruto Storm 4
Baca Juga

Sebulan lagi Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, tepatnya pada 4 Februari 2014 mendatang, dan itu hanya untuk versi konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (wilayah Indonesia juga bisa mengaksesnya di hari ini). Ini berarti para navers tidak perlu menunggu lama lagi sebelum bisa menikmati game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 ini yang sudah digadang-gadang bakal menjadi yang terbesar ini. Menjelang perilisannya, Bandai Namco kembali melepaskan video trailer baru. Kali ini videonya mengetengahkan pertarungan antara versi The Last dari Sakura Haruno dan Hinata Hyuga, melawan versi The Last dari Naruto dan Sasuke. Kalian juga bisa melihat, sekilas bagaimana Bandai Namco menyisipkan salah satu fitur barunya, cutscene anime di akhir Ultimate Jutsu terkuat Hinata yang dilancarkan ke arah Naruto, sekaligus juga mengakhiri pertarungan tim antara Naruto dan Sasuke dan Hinata serta Sakura tersebut. Serangan kombinasi kedua ninja cewek tersebut juga bisa kalian lihat selama pertarungan.

Naruto-SUN-Storm-4-19

Selain itu, video gameplay Naruto dan Sasuke serta Hinata dan Sakura ini juga mengkonfirmasikan dua stage baru yang belum pernah ada dalam game Naruto Shippuden sebelumnya. Stage tersebut adalah stage di luar Hokage Mansion di Konoha (Hidden Leaf Village) serta juga Forest of Death. Oh ya, ada beberapa scene yang memperlihatkan Hokage Rock, bukit dimana para wajah Hokage terukir, namun di sini uga ada wajah Hokage Keenam Kakashi Hatake. Bisakah kalian menemukan pada menit keberapa wajah Kakashi muncul dalam video di bawah?

Naruto-SUN-Storm-4-24

Keempat karakter dengan kostum dari film anime The Last Naruto tersebut merupakan bonus akses awal bagi kalian yang memesan awal game ini. Kalian yang membeli versi standarnya baru bisa mendapatkannya di kemudian hari. Well, Bandai Namco memang punya segudang cara untuk membuat game Naruto Shippuden terbaru ini kelihatan lebih laku di minggu-minggu awalnya… sebuah prestasi angka penjualan yang biasanya memang dibanggakan oleh publisher video game.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 – The Last Battle

Nih Buktinya, Boruto dan Sarada Lebih Kuat dari Naruto dan Sasuke!

Buktinya Boruto dan Sarada Lebih Kuat Daripada Naruto dan Sasuke dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Naruto terbaru, download video Naruto
Baca Juga

Dengan ratusan karakter, kisah versi manga dan animenya yang diangkat, bahkan versi game dari beberapa novelnya, tidak heran jika Bandai Namco menawarkan game ini dengan harga yang tinggi. Versi digitalnya yang ditawarkan melalui Steam saja dibanderol Rp. 570 ribuan (pre-ordernya lebih murah 40 ribuan)! Untuk versi Deluxe yang menyertakan Season Pass, plus akses ketiga DLC serta bonus jutsu rahasia yang sudah kami ulas sebelumnya, kalian juga perlu merogoh kocek hingga Rp. 800.000! itu versi digital lho! Untuk versi konsolnya, kalian bisa mengeceknya melalui PlayAsia, mereka juga menawarkannya dengn harga tinggi. Termurah, versi Asia dibanderol Rp. 792,629 untuk PS4. Sedankan untuk versi Collector’s Edition, edisi terbatas yang dilengkapi dengan, tentu saja game ini, kemudian art-book Storm Memories, ilustrasi metal-plate, dan juga yang mungkin akan menjadi alasan utama para kolektor memburunya, figurine Naruto Uzumaki (The Last) setinggi 17cm, ditawarkan dengan harga fantastis, Rp. 2,364,256. Itu pun harga pre-order / harga booking lho!

Naruto-Ultimate-Ninja-Storm

Terakhir kami juga mengetahui jika kalian membeli paket Season Pass untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini. Kalian bukan sekadar mendapatkan Season Pass saja, yang memberi bonus Akatsuki Combination Ougi (sudah kami ulas sebelumnya, dan gambarnya bisa kalian lihat di sini), namun kalian juga mendapatkan akses awal setiap DLC-nya! Informasi lain mengenai DLC tersebut bisa kalian buka di sini.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 melalui artikel di bawah ini.

SHARE
Previous articleKumpulan Tweet Unik Sambut TwitterGaming, Akun Resmi Twitter untuk Game!
Next articleKoleksi Game Shippuden Ini Cocok untuk Kalian yang Baru Mulai Kenal Naruto
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.