Cewek Seksi One Piece (Nami, Robin, Hancock) Dipastikan Bertarung di Burning Blood

One-Piece-Burning-Blood
Para cewek seksi One Piece ini ikut bertarung di Burning Blood!

Benarkah Kung Fu Luffy Bakal Menjadi Wujud yang Lebih Kuat dari Gear Fourth?

Jika tidak lebih kuat, apa ada alasan lain kenapa justru Luffy Gear Fourth yang diungkapkan lebih dulu dibandingkan dua karakter rahasia, yang diduga sekadar menjadi perkembangan wujud Luffy yang lainnya?
Baca Juga

Gear 4 sudah, dan juga prediksi konten bonus untuk One Piece Burning Blood yang mengarahkan pada hadirnya Kung Fu Luffy dalam game One Piece terbaru ini. Kini kita mendapatkan update baru melalui slaah satu media Jepang. Dikonfirmasikan di sana beberapa gadis jelita (dan juga seksi) yang pasti kalian kelan dalam serial One Piece bakal ikut bertarung. Para cewek seksi One Piece yang juga anggota Bajak Laut Topi Jerami, Nami dan Robin, sekaligus juga Perona dan Hancock akan bergabung di tengah roster. Media tersebut juga mengkonfirmasikan karakter kedua dari tiga (termasuk Gear 4 Luffy) yang kalian dapatkan jika memesan awal game ini. Belum dipastikan siapa, namun dia termasuk pengguna Lugia. Media tersebut juga sedikit menjelaskan bagaimana para cewek seksi One Piece terseut bertarung. Nami misalnya, dengan menempatkan jebakat serta mengakhiri musuh yang kena efek jebakan dengan serangan penghabisan petirnya yang kuat. Untuk Robin, dia menggunakan beragam gerakan kuncian melalui kekuatan Buah Iblis Hana-Hana, dan juga teknik bantingan jarak menengah melalui lengannya yang fleksibel tersebut.

Sedangkan Hancock bukan hanya kuat melalui serangan jarak jauhnya, namun dia juga memiliki ability untuk membuat musuh membatu, serta mampu menghasilkan damage besar kepada pengguna Logia menggunakan Haki. Kalau Perona, dia bukan hanya bisa menguras HP dan kemampuan musuhnya menggunakan gerakan Hollow, namun juga bisa melancarkan serangan yang kuat menggunakan Hollow spesialnya.

One-Piece-Burning-Blood-6 One-Piece-Burning-Blood-8

Game One Piece Terbaru Kian Seru, Kini Dipastikan Rilis Juga di Steam!

Ga cuma Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 saja yang rilis di Steam, One Piece Burning Blood ikutan menyusul gaes... dan kami juga sudah dapatkan kepastian tanggal rilisnya!
Baca Juga

Berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya One Piece: Pirate Warriors 3 yang ditangani developer Omega Force dari Koei Tecmo), untuk yang terbaru ini Bandai Namco menunjuk Spike Chunsoft. Developer tersebut sebelumnya tidak berpengalaman dalam game One Piece, namun mereka juga yang saat ini tengah disibukkan dengan game bernuansa manga dan anime lainnya, New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shingakki, atau yang sudah banyak diakui, game mereka umumnya berjenis game RPG random dungeon. Hanya saja kami optimis, karena untuk One Piece Burning Blood yang memang bakal mengajukan genre fighting ini, Spike Chunsoft mampu menghadirkan atmosfer pertarungan seru One Piece, karena mereka juga yang sebelumya ditunjuk Bandai Namco mengembangkan J-Stars Victory VS+Ya, One Piece Burning Bloodterfokus pada aspek pertarungan One Piece, khususnya mereka yang memiliki kemampuan menggunakan Buah Iblis. Bandai Namco bakal merilis game ini di Jepang pada 21 April 2016 mendatang, dan dijual dengan harga sekitar Rp. 900 ribuan.

One-Piece-Burning-Blood-14 One-Piece-Burning-Blood-12

Dan seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Bandai Namco menggelar seri demo playable One Piece: Burning Blood selama Jump Festa 2016 yang berlangsung akhir Desember 2015 lalu. Mereka juga melepaskan video trailer baru game garapan Spike Chunsoft tersebut, yang pasti berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya, karena gameplay-nya yang cepat, dan pertarungannya lebih bebas, serta terfokus pada kemampuan Devil Fruit dan Haki para karakternya, yang bisa meningkatkan kekuatan serangan karakter, sampai menahan serangan yang masuk, dan banyak efek lainnya. Mereka juga memastikan jika game One Piece terbarunya ini dirilis juga untuk PlayStation 4, PS Vita, Xbox One serta PC melalui Steam, seperti yang sudah dipastikan Bandai Namco Latino America beberapa waktu lalu. Rencana rilisnya di luar Jepang pada bulan Juni 2016 mendatang. Developernya, Spike Chunsoft memang tidak terlalu dikenal untuk urusan port PC. Namun semoga saja hasilnya memuaskan. Berikut video terbarunya, sekaligus konfirmasi perilisannya di PC melalui Steam! Kalian bisa melihat seperti apa pertarungan tim 3-lawan-3, Unity Assist dan Chain, serta petarung yang sudah dikonfirmasikan sejauh ini.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini.


SHARE
Previous articleGuillermo Del Toro akan Mengadaptasi Scary Stories to Tell in the Dark!
Next articleDarth Vader Bakal Muncul di Rogue One: A Star Wars Story?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.