Darth Vader Bakal Muncul di Rogue One: A Star Wars Story?

Villain ikonik ini akan kembali muncul, termasuk dengan pengisi suara aslinya!

Darth Vader Bakal Muncul di Rogue One: A Star Wars Story?

Darth Vader Bakal Muncul di Rogue One: A Star Wars Story?

Villain ikonik di universe Star Wars, Darth Vader dikabarkan bakal kembali muncul di Rogue One: A Star Wars Story!

[read_more id="198038"]

Hype dari Darth Vader Bakal Muncul di Rogue One: A Star Wars Story? Concept art perdana Rogue One[/caption]

Jika kabar mengenai kemunculan Darth Vader di Rogue One: A Star Wars Story ini mungkin sudah hampir dipastikan, berita selanjutnya ini bisa dibilang masih menjadi sekedar rumor. Kabarnya, tim yang menangani Darth Vader di trilogi original akan kembali "menghidupkan" sang villain ini di Rogue One. Yang dimaksud "tim" di sini adalah mereka yang berperan mewujudkan Darth Vader di layar lebar, mulai dari desainer kostum, make up artist, hingga sang pengisi suara ikoniknya, James Earl Jones!

Sebelumnya, kabar ini sempat dihembuskan oleh Brian Muir, pembuat kostum dan helm dari Darth Vader. Beberapa bulan lalu, Brian sempat membuat status di media sosialnya, bahwa dirinya dan timnya kembali bekerja di set Rogue One. Hal inilah yang lantas diterjemahkan oleh fans sebagai indikasi kemunculan kembali Darth Vader dan juga orang-orang hebat yang mewujudkannya di Rogue One.

Darth Vader Bakal Muncul di Rogue One: A Star Wars Story?

Masih belum dipastikan, apakah rumah produksi kembali mengundang James Earl Jones untuk mengisi suara dari Darth Vader, ataukah menggunakan potongan-potongan dialog dari film sebelumnya. Jika benar Darth Vader akan kembali, suara boleh saja diisi oleh James Earl Jones, namun untuk fisiknya tentu rumah produksi akan merekrut aktor lain yang lebih muda. Mungkinkah Hayden Christensen, pemeran Anakin Skywalker di trilogi prekuel akan "dipanggil" kembali untuk memerankan Darth Vader?

Darth Vader Bakal Muncul di Rogue One: A Star Wars Story? Para pemeran dalam Rogue One: A Star Wars Story[/caption]

Rogue One: A Star Wars Story sendiri merupakan film spin off dari Star Wars yang masih memiliki hubungan dengan Episode utamanya. Film ini mengisahkan pertarungan para Rebel Alliance dalam sebuah misi untuk mencuri rencana pembangunan Death Star. Beberapa nama beken sudah direkrut untuk mewujudkan proyek ini, seperti di kursi sutradara yang menggandeng Gareth Edwards (sutradara dari Godzilla) dan aktor dan aktris papan atas seperti Felicity Jones dan Donnie Yen. Film ini dijadwalkan rilis akhir tahun 2016 ini, tepatnya di tanggal 16 Desember 2016 mendatang.

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU