Preview League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-2

LOL Garuda Series  1

LOL Garuda Series (LGS) Season 6 sudah memasuki minggu kedua, dimana pada minggu kemarin kita sudah melihat peta kekuatan tim-tim divisi teratas LOL Esports di Indonesia.

Walaupun terlalu dini untuk menilai, performa para tim di minggu pertama dapat menjadi tolak ukur bagi lawannya masing-masing untuk menentukan strategi dan draft Champion yang harus digunakan. Minggu ini kita juga akan melihat klasemen yang lebih fluktuatif setelah di Week 1 para tim terbagi menjadi 2 kubu – kubu 2-0 dan 0-2. Siapakah yang akan tetap konsisten mengisi deretan papan atas?

Begini Cara Mudah Mendapatkan Primary Weapon di Point Blank Garena!

Ingin dapat primary weapon yang powerfull di Point Blank Garena tanpa harus ikut event atau grinding? Ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkannya!
Baca Juga
[clearboth]

Situasi yang dihadapi para tim juga berbeda satu sama lain. Jakarta Juggernauts misalnya, yang di minggu pertama takluk oleh Kanaya Gaming dan Revival Esports, masih harus berusaha keras mendulang poin minggu ini melawan tim yang tak kalah beratnya yaitu Zero Latitude. Sedangkan The Alpacas, walapun belum bertemu dengan tim-tim unggulan, minggu ini akan melawan Kamikaze dan XPN. Ketiga tim tersebut tidak mendapatkan 1 poin pun di Week 1, dan sedang berusaha mencari kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Pertandingan yang wajib disaksikan:

Zero Latitude vs Jakarta Juggernauts – 14:00 WIB

LOL Garuda Series  2

Tampaknya ujian berat J2G di awal Season 6 belum berakhir. Setelah kandas melawan Revival Esports dan Kanaya Gaming, pada minggu ini mereka harus menghadapi tim unggulan lainnya yaitu Zero Latitude. Akan menjadi PR berat bagi sang kapten Henry ‘TwoJ’ Louis untuk memikirkan strategi yang pas melawan ZL, serta move on dari kekalahan di minggu lalu. Potensi yang terdapat dalam formasi baru J2G harus dikerahkan atau mereka terancam keluar dari 4 besar.

Sedangkan ZL yang mengawali LGS dengan 2 poin di minggu pertama akan sangat percaya diri untuk meraih 2-0 kembali pada Sabtu ini, meskipun Toplaner mereka Vandy ‘Luffy’ Nugraha harus absen untuk sementara waktu. ADC tim ZL Ryan ‘SuperNayr’ Prakasha sudah menargetkan kemenangan mutlak saat berbincang dengan reporter LGS di Week 1, dan bukan tidak mungkin mereka benar-benar dapat mewujudkan target tersebut. Diperkuat SuperNayr dan duo tandemnya Kelvin ‘Hocuspocus’ Gan, sang Harimau Putih siap menerkam siapapun yang menghadangnya.

Kanaya Gaming vs Revival Esports – 19:00 WIB

LOL Garuda Series  3

Ex-Jungler J2G Yehezkiel Patric ‘Phoenix’ Parmonangan Siagian yang di musim ini memperkuat Kanaya Gaming berhasil mengalahkan mantan timnya minggu lalu. Namun nampaknya masih belum ada sinergi yang selaras antara Phoenix dan rekan satu timnya di KG, jika melihat permainan Patric saat memakai Elise melawan J2G. Inilah tugas yang harus dikerjakan oleh KG apabila mereka tidak ingin kehilangan poin melawan Revival.

Pro League Indonesia-LoL Garuda Series, Liga Profesional Summoner Terbaik

Pro League Indonesia - LoL Garuda Series adalah kompetisi profesional League of Legends Indonesia yang diselenggarakan oleh Garena. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan dukungan dari Garena Indonesia dan IeSPA ke kompetisi internasional.
Baca Juga
[clearboth]

Performa Vallent ‘Apple’ Novianto dan Bayu ‘cruzher’ Putera yang dinobatkan sebagai Player of the Week minggu lalu membuat RVL semakin mantap untuk mengejar titel kampiun LGS di musim perdana mereka. Pertandingan ini juga menjadi ajang pembuktian antara Ruben ‘rubeN’ Sutanto, Support tim KG dan adiknya Rully ‘whynuts’ Sutanto yang menjadi ADC di RVL. Tentunya Rully ingin membuktikan bahwa ia juga dapat mengikuti jejak Ruben yang menjuarai LGS 5 bersama KG.

Jadwal Lengkap LGS 6 Week 2

LOL-Garuda-Series--4

LIVESTREAM

  • 14:00 – Zero Latitude vs Jakarta Juggernauts
  • 15:15 – The Alpacas vs XPN
  • 16:30 – Terserah vs Kanaya Gaming
  • 17:45 – Terserah vs The Jokes on You
  • 19:00 – Revival Esports vs Kanaya Gaming

VOD

  • 14:00 – The Alpacas vs Kamikaze
  • 15:15 – Warfare vs Zero Latitude
  • 16:30 – XPN vs Jakarta Juggernauts
  • 17:45 – Kamikaze vs Revival Esports
  • 19:00 – Warfare vs The Jokes On You

Saksikan minggu kedua LGS Season 6 hari Sabtu, 16 Januari 2016 di channel Youtube League of Legends Indonesia bersama host Vienna dan shoutcaster Justincase, 8KEN, Wolfy dan Tibold.

Link livestream juga akan tersedia di Fanpage League of Legends Indonesia, Twitter & Instagram LOL Garuda Series.

Berita tentang LGS lainnya dapat dilihat di: http://lolesports.garena.co.id/berita


SHARE
Previous articleGreeve: The Adventure Begins, Metroidvania dari Bali Gelar Kampanye di Kickstarter!
Next articleYang Perlu Kalian Ketahui dari Dragon Quest Builders, Minecraft yang Lebih Kiyut!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.