Preview League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-2

LOL Garuda Series Season 6 sudah memasuki minggu kedua, dimana pada minggu kemarin kita sudah melihat peta kekuatan tim-tim divisi teratas LOL Esports di Indonesia.

Preview League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-2

Preview League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-2

LOL Garuda Series (LGS) Season 6 sudah memasuki minggu kedua, dimana pada minggu kemarin kita sudah melihat peta kekuatan tim-tim divisi teratas LOL Esports di Indonesia.

Walaupun terlalu dini untuk menilai, Preview League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-2

Tampaknya ujian berat J2G di awal Season 6 belum berakhir. Setelah"> kandas melawan Revival Esports dan Kanaya Gaming, pada minggu ini mereka harus menghadapi tim unggulan lainnya yaitu Zero Latitude. Akan menjadi PR berat bagi sang kapten Henry ‘TwoJ’ Louis untuk memikirkan strategi yang pas melawan ZL, serta move on dari kekalahan di minggu lalu. Potensi yang terdapat dalam formasi baru J2G harus dikerahkan atau mereka terancam keluar dari 4 besar.

Sedangkan ZL yang mengawali LGS dengan 2 poin di minggu pertama akan sangat percaya diri untuk meraih 2-0 kembali pada Sabtu ini, meskipun Toplaner mereka Vandy ‘Luffy’ Nugraha harus absen untuk sementara waktu. ADC tim ZL Ryan ‘SuperNayr’ Prakasha sudah menargetkan kemenangan mutlak saat berbincang dengan reporter LGS di Week 1, dan bukan tidak mungkin mereka benar-benar dapat mewujudkan target tersebut. Diperkuat SuperNayr dan duo tandemnya Kelvin ‘Hocuspocus’ Gan, sang Harimau Putih siap menerkam siapapun yang menghadangnya.

Kanaya Gaming vs Revival Esports - 19:00 WIB

Preview League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-2

Ex-Jungler J2G Yehezkiel Patric ‘Phoenix’ Parmonangan Siagian yang di musim ini memperkuat Kanaya Gaming berhasil mengalahkan mantan timnya minggu lalu. Namun nampaknya masih belum ada sinergi yang selaras antara Phoenix dan rekan satu timnya di KG, jika melihat permainan Patric saat"> memakai Elise melawan J2G. Inilah tugas yang harus dikerjakan oleh KG apabila mereka tidak ingin kehilangan poin melawan Revival.

[read_more id="155021"][clearboth]

Performa Vallent ‘Apple’ Novianto dan Bayu ‘cruzher’ Putera yang dinobatkan sebagai Player of the Week minggu lalu membuat RVL semakin mantap untuk mengejar titel kampiun LGS di musim perdana mereka. Pertandingan ini juga menjadi ajang pembuktian antara Ruben ‘rubeN’ Sutanto, Support tim KG dan adiknya Rully ‘whynuts’ Sutanto yang menjadi ADC di RVL. Tentunya Rully ingin membuktikan bahwa ia juga dapat mengikuti jejak Ruben yang menjuarai LGS 5 bersama KG.

Jadwal Lengkap LGS 6 Week 2

Preview League of Legends Garuda Series Season 6 Minggu Ke-2

LIVESTREAM

  • 14:00 - Zero Latitude vs Jakarta Juggernauts
  • 15:15 - The Alpacas vs XPN
  • 16:30 - Terserah vs Kanaya Gaming
  • 17:45 - Terserah vs The Jokes on You
  • 19:00 - Revival Esports vs Kanaya Gaming

VOD

  • 14:00 - The Alpacas vs Kamikaze
  • 15:15 - Warfare vs Zero Latitude
  • 16:30 - XPN vs Jakarta Juggernauts
  • 17:45 - Kamikaze vs Revival Esports
  • 19:00 - Warfare vs The Jokes On You

Saksikan minggu kedua LGS Season 6 hari Sabtu, 16 Januari 2016 di channel Youtube League of Legends Indonesia bersama host Vienna dan shoutcaster Justincase, 8KEN, Wolfy dan Tibold.

Link livestream juga akan tersedia di Fanpage League of Legends Indonesia, Twitter & Instagram LOL Garuda Series.

Berita tentang LGS lainnya dapat dilihat di: http://lolesports.garena.co.id/berita

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU