Teaser Digimon Adventure Tri – Determination: Patamon dan Takeru Akan Berpisah!?

digimon adventure tri - determinationTeaser baru Digimon Adventure Tri – Determination akhirnya dirilis! Tunjukan juga judul bagian ketiga-nya serta… perpisahan Patamon dan Takeru!?

3 Hal yang Wajib Kalian Pahami Dari Digimon Adventure Tri.!!

Sudah nonton Digimon Adventure Tri. : Reunion? Bingung atau lupa dengan istilah-istilahnya? Lupa storyline Digimon Adventure? Semuanya kami bahas disini!
Baca Juga

Seperti yang kita tahu, pada bulan Desember lalu diumumkan bahwa Digimon Adventure Tri bagian kedua akan berjudul Determination. Nah, kini Toei kembali merilis materi promosi berupa teaser Digimon Adventure TriDetermination. Teaser Digimon Adventure Tri – Determination ini sendiri memperlihatkan beberapa adegan battle Rosemon (mega form dari Palmon) dan Vikemon (mega form dari Gomamon), begitu pula pertarungan antara Ogremon dan Leomon. Berikut ini adalah teaser terbaru Digimon Adventure Tri – Determination:

Teaser Digimon Adventure Tri – Determination: Patamon dan Takeru Akan Berpisah!?

Teaser baru Digimon Adventure Tri – Determination akhirnya dirilis! Tunjukan juga judul bagian ketiga-nya serta... perpisahan Patamon dan Takeru!?

Abaikan

Teaser dari Digimon Adventure Tri – Determination diatas sendiri ditutup dengan pengumuman untuk judul bagian ketiga: Confession (Kokuhaku). Yang cukup membuat penasaran adalah karakter misterius yang sekilas muncul dan mengingatkan kita pada Ken Ichijouji Digimon Adventure Tri 02. Apakah itu Ken, ataukah tokoh lain yang benar-benar baru?

digimon adventure tri - determination patamonHal lain yang juga bikin penasaran adalah kemunculan Patamon diakhir teaser dan mengucapkan salam perpisahan “Sayonara, Takeru” (“Selamat tinggal, Takeru”) kepada partner manusia-nya, Takeru. Kira-kira apa yang terjadi sehingga mereka harus berpisah? Ataukah apakah digimon lainnya juga akan berpisah dengan partner mereka? Cukup menarik untuk kita nanti jawabannya ketika Digimon Adventure Tri – Determination rilis nanti.

Sebelum teaser ini Toei juga telah merilis visual dari Digimon Adventure Tri – Determination pada bulan Desember lalu. Dalam visual tersebut, diperlihatkan Vikemon dan Joe serta Mimi dan Rosemon melawan digimon misterius yang mirip dengan Imperialdramon.

digimon adventure tri screenshot bromance

Review Digimon Adventure Tri “Reunion”: It’s All About (B)Romance!!

Jika cerita Digimon Adventure terdahulu adalah tentang persahabatan, maka Digimon Adventure Tri tentang romance! Seperti apakah Digimon Adventure Tri bagian pertama ini? Yuk, kita simak review-nya dalam artikel ini!
Baca Juga

Bagian kedua ini akan melanjutkan cerita bagian pertama dimana dunia nyata dan dunia digital mulai berbenturan satu sama lain. Cerita-nya sendiri bagus tapi tidak spesial dan animasinya tidak begitu bagus (kecuali bagian evolution dan battle para Digimon). Meski begitu, film ini wajib kalian tonton –terutama bagi kalian yang mengaku sebagai fans berat Digimon Adventure.

Sudahkah kamu menonton Digimon Adventure Tri “Reunion”? Kamu bisa simak review bagian pertama dari Digimon Adventure Tri dalam artikel kami berikut: Review Digimon Adventure “Reunion” ini.

Digimon Adventure Tri – Determination akan rilis pada 12 Maret dan tayang di bioskop-bioskop Jepang selama tiga minggu.

Via: ANN


SHARE
Previous articlePelaku Bom Sarinah Terinspirasi GTA 5? Berikut Klarifikasinya!
Next articleTrailer 10 Cloverfield Lane – Apakah Ini Masih Film Monster?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.