Teaser Digimon Adventure Tri – Determination: Patamon dan Takeru Akan Berpisah!?

Teaser baru Digimon Adventure Tri – Determination akhirnya dirilis! Tunjukan juga judul bagian ketiga-nya serta... perpisahan Patamon dan Takeru!?

Teaser Digimon Adventure Tri – Determination: Patamon dan Takeru Akan Berpisah!?

Teaser Digimon Adventure Tri – Determination: Patamon dan Takeru Akan Berpisah!?Teaser baru Digimon Adventure Tri – Determination akhirnya dirilis! Tunjukan juga judul bagian ketiga-nya serta... perpisahan Patamon dan Takeru!?

[read_more id="231634"]

Seperti yang kita tahu, pada bulan Desember lalu diumumkan bahwa digimon adventure tri - determination patamonHal lain yang juga bikin penasaran adalah kemunculan Patamon diakhir teaser dan mengucapkan salam perpisahan “Sayonara, Takeru” (“Selamat tinggal, Takeru”) kepada partner manusia-nya, Takeru. Kira-kira apa yang terjadi sehingga mereka harus berpisah? Ataukah apakah digimon lainnya juga akan berpisah dengan partner mereka? Cukup menarik untuk kita nanti jawabannya ketika Digimon Adventure Tri – Determination rilis nanti.

Sebelum teaser ini Toei juga telah merilis visual dari Digimon Adventure Tri – Determination pada bulan Desember lalu. Dalam visual tersebut, diperlihatkan Vikemon dan Joe serta Mimi dan Rosemon melawan digimon misterius yang mirip dengan Imperialdramon.

Teaser Digimon Adventure Tri – Determination: Patamon dan Takeru Akan Berpisah!?

[read_more id="231415"]

Bagian kedua ini akan melanjutkan cerita bagian pertama dimana dunia nyata dan dunia digital mulai berbenturan satu sama lain. Cerita-nya sendiri bagus tapi tidak spesial dan animasinya tidak begitu bagus (kecuali bagian evolution dan battle para Digimon). Meski begitu, film ini wajib kalian tonton –terutama bagi kalian yang mengaku sebagai fans berat Digimon Adventure.

Sudahkah kamu menonton Digimon Adventure Tri “Reunion”? Kamu bisa simak review bagian pertama dari Digimon Adventure Tri dalam artikel kami berikut: Review Digimon Adventure “Reunion” ini.

Digimon Adventure Tri – Determination akan rilis pada 12 Maret dan tayang di bioskop-bioskop Jepang selama tiga minggu.

Via: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU