Sekuel To The Moon, Finding Paradise Dikonfirmasikan. Siap Bikin Baper Lagi!

Finding Paradise

Siap-siap kembali dibikin baper, karena Kan Gao dan Freebird Games siap merilis sekuel dari To The Moon yang berjudul Finding Paradise!

Freebird Games Siap Rilis A Bird Story, Suksesor dari To The Moon!

To The Moon, game indie karya Freebird Games akan segera mendapatkan sekuel. Game yang menitikberatkan pada kisah yang menyentuh ini akan berlanjut dengan A Bird Story pada pertengahan tahun ini juga.
Baca Juga

Saat dirilis pertama kali pada tahun 2011 lalu, To The Moon yang dikembangkan oleh developer indie, Freebird Games langsung menjadi buah bibir gamer. Bukan karena grafisnya yang wah ataupun gameplay-nya yang adiktif, melainkan karena kisahnya yang sangat menyentuh dan bikin baper (bawa perasaan) saat memainkannya. Memang, dari segi gameplay, To The Moon bisa dikatakan cukup repetitif. Namun, kisahnya yang sangat menyentuh membuat gamer (termasuk penulis) betah memainkannya hingga akhir.

Nah, kali ini sang kreator To The Moon, Kan Gao membawa kabar gembira bagi para penggemar To The Moon. Kan Gao mengkonfirmasikan bahwa dia siap membuat kalian kembali baper lewat sekuel To The Moon yang diberi judul dengan Finding Paradise!

Finding Paradise akan menjadi sekuel langsung dari To The Moon, dimana kamu akan kembali memerankan duo dokter Dr. Watts dan Dr. Rosalene. Kedua dokter tersebut akan kembali menelusuri ingatan pasien lain bernama Colin, dengan tujuan untuk memenuhi permintaan terakhirnya, seperti yang dilakukannya kepada Johnny dan River pada To The Moon lalu.

Finding Paradise

Finding Paradise

Tidak asing dengan Colin? Yap, Colin adalah anak-anak yang kita temui dalam A Bird Story, game standalone yang dirilis dua tahun pasca To The Moon lalu. Jadinya, Finding Paradise ini bisa disebut juga sebagai sekuel dari A Bird Story, sekaligus To The Moon. Di Finding Paradise ini, Colin dikisahkan sudah tumbuh besar dan akhirnya bertemu dengan Watts dan Rosalene. Hal ini sendiri sebelumnya juga pernah diungkapkan Kan Gao saat menyiapkan A Bird Story lalu, dimana karakter utama anak kecil dalam game tersebut nantinya akan tumbuh besar dan menjadi pasien Watts dan Rosalene dalam sekuel sebenarnya dari To The Moon, yang akhirnya menjadi Finding Paradise ini.

Finding Paradise

Finding Paradise

Dengan kehadiran Finding Paradise ini, tentunya akan melengkapi pengalaman bermainmu dalam To The Moon dan A Bird Story sebelumnya. Namun, Kan Gao menjanjikan bahwa masing-masing game tersebut tidak harus kamu mainkan secara berurutan untuk mengetahui kisah dan juga hubungan antar karakter yang ada. Kan Gao masih ingin untuk menampilkan ciri khas kisah dan musik dari To The Moon yang menyentuh, yang kembali melibatkan sosok “pasien” yang dijelajahi ingatannya dan juga duo dokter yang menjelajahinya.

Finding Paradise

Finding Paradise

Finding Paradise saat ini masih dalam tahap pengembangan dan dijadwalkan akan rilis pada akhir 2016 mendatang masih untuk PC. Namun Kan Gao sendiri mengungkapkan, bahwa ada kemungkinan juga game ini akan dirilis pada awal 2017 mendatang mengingat skalanya yang lebih besar dibandingkan To The Moon ataupun A Bird Story.

Sudah siap dibikin baper lagi sama Kan Gao dan timnya lewat Finding Paradise ini?

Sumber


SHARE
Previous articlePolisi Ganteng dan Hal-Hal “Gila” yang Terjadi Setelah Bom Sarinah Jakarta
Next articlePelaku Bom Sarinah Terinspirasi GTA 5? Berikut Klarifikasinya!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.