[UPDATED] 9 Karakter Yang Pernah Selamat dari Pukulan Pertama Saitama!

parodi tersembunyi dalam One-Punch Man - protagonis mencolok

Hmm…. Kira-kira siapa saja ya, 8 karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama si hero berkepala botak? (Spoiler Alert!)

9 Parodi Tersembunyi dalam One-Punch Man Ini (Mungkin) Belum Kamu Ketahui!

Ssst!! Ternyata ada cukup banyak parodi tersembunyi dalam One-Punch Man, lho! Apa sajakah parodi tersembunyi itu?
Baca Juga

Jika kamu mengikuti serial One-Punch Man, kamu pasti tahu kalau Saitama memiliki kekuatan yang luar biasa. Banyak sekali musuh-musuh yang dikalahkan dan terbunuh hanya dengan satu pukulan si botak ini. Meskipun begitu, ternyata ada lho, karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama! Siapa sajakah mereka? Berikut ini daftar 8 karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama:

(Note: Daftar ini mengandung spoiler untuk anime dan manga One-Punch Man. Jadi, jika kamu belum selesai menonton anime atau membaca anime One-Punch Man, kamu mungkin ingin melewati artikel ini.)


1

Lord Boros


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - lord boros

Cosplay Tatsumaki “One-Punch Man” Ini Benar-Benar Imut! (NSFW)

Penuhi asupan loli-mu dengan cosplay Tatsumaki “One-Punch Man” yang imut ini! (NSFW)
Baca Juga

Yep, berbicara mengenai karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama, tentunya yang paling pertama terlintas di kepala kita adalah Lord Boros. Sang alien pemimpin Dark Matter Thieves ini berhasil selamat dari pukulan pertama Saitama.

Perlu dicatat, bahwa boros selamat dari pukulan pertama Saitama bukan karena armor miliknya, tetapi memang karena daya tahan tubuhnya—dan juga karena Saitama yang tidak serius sama sekali saat itu. Armor Boros ini juga menyegel kekuatan penuh dari Boros. Meski begitu, alien bermata satu ini masih bisa tahan terhadap pukulan tidak serius Saitama yang telah membunuh banyak monster lain. Benar-benar hebat!


2

Garou


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - garou
Pertemuan pertama Garou dan Saitama

[Teori] Siapakah Pembawa Bencana Dalam Ramalan Madame Shibabawa “One-Punch Man”?

Apakah Lord Boros ataukah... Garou? Teori ini menunjukan siapa pembawa bencana yang sebenarnya dalam ramalan Madame Shibabawa "One-Punch Man"! (SPOILER ALERT)
Baca Juga

Musuh terkuat yang pernah muncul dalam seri One-Punch Man sejauh ini. Pada awalnya, Garou tidaklah begitu kuat. Akan tetapi, karena kemampuannya untuk terus “berevolusi” setiap kali dia melawan orang lain, lama-kelamaan kekuatan Garou pun meningkat. Garou terus berevolusi sampai pada akhirnya dia memiliki kekuatan untuk mengalahkan hampir semua Hero S-Class, bahkan Tatsumaki—yang meski terluka parah, tetapi tetap Hero class-S terkuat yang ada saat berhadapan dengan Garou.

ramalan madame shibabawa - garou final form

Garou adalah salah satu karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama: saat dia belum berubah menjadi monster, dan setelah dia berubah menjadi monster. Meski perubahan monster Garou buatan ONE cukup keren menurut fans, tetapi banyak juga yang menantikan monster form Garou versi Yuusuke Murata. Seorang fans bahkan ada yang membaut fanart monster form Garou seperti dibawah ini:

karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - garou fanartYah,menarik untuk kita nanti perubahan dari Garou versi Yuusuke Murata.


3

Speed-o’-Sound Sonic


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - sonic (2)Villain yang terkadang juga berperan sebagai anti-hero dalam One-Punch Man, Sonic. Sonic yang memproklamasikan diri sebagai rival Saitama ini juga termasuk karakter yang selamat dari pukulan Saitama. Sonic tetap hidup, meskipun sudah dipukul oleh Saitama.

Berbeda dengan Boros dan Garou yang kalah dengan cukup keren—with style, kekalahan Sonic kebanyakan berupa adegan komedi. Masih ingat dengan adegan ketika ‘telur’-nya Sonic terkena pukulan Saitama? Ouch!

karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - sonic
Saat nonton adegan ini, yang laki-laki pasti langsung pegang biji mereka masing-masing…

Meskipun kalah dengan cara yang memalukan, Sonic bisa dibilang sebagai salah satu karakter tercepat dalam serial One-Punch Man—dan juga laki-laki dengan telur terkuat yang pernah ada dalam sejarah anime.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleIni Bukti Jika Sherlock Holmes Ternyata Seorang Assassin!
Next articleMonster Monpiece Naked, Sekuel Battle Card Bergambar Gadis Moe
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.