[UPDATED] 9 Karakter Yang Pernah Selamat dari Pukulan Pertama Saitama!

Hmm…. Kira-kira siapa saja ya, 8 karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama si hero berkepala botak ini? (Spoiler Alert!)


4

Tanktop Tiger


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - tanktop tigerMungkin, Tanktop Tiger adalah Hero yang pernah selamat setelah pukulan pertama Saitama. Hampir sama dengan Sonic, karakter ini juga selamat dari pukulan Saitama juga berkat efek ‘komedi’ dari One-Punch Man.


5

Hammerhead


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - hammerheadKarakter lain yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama—dan mungkin yang tidak begitu populer jika dibandingkan dengan karakter-karakter lain yang sudah disebutkan sebelumnya. Villain Class-B ini, setelah dikalahkan oleh Saitama muncul lagi sebagai cameo pada episode 11 dan terlihat tengah mengisi formulir lamaran kerja.


6

Nyamuk!


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - nyamukDan karakter terakhir yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama adalah: nyamuk! Ya, seekor nyamuk yang muncul dalam episode-episode awal anime One-Punch Man ini adalah makhluk yang pernah selamat dari pukulan Saitama. Nyamuk yang tidak diketahui namanya ini bahkan bisa menghindar dari kecepatan Saitama dan tahan terhadap obat nyamuk. Mungkin jika ONE iseng, nyamuk ini bakalan dimunculkan lagi sebagai final boss dalam One-Punch Man ya? Hahaha…


[UPDATE]


7

Sneck


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama saitama - sneck“Biting Snake Fist” Sneck adalah Hero lain selain Tanktop Tiger yang pernah merasakan pukulan Saitama. Hero Class-A ini mirip dengan senior ospek di sekolah/universitas yang kebanyakan cuma gaya doang, tapi skill nol. Niatnya mem-bully Saitama, tapi malah di-bully balik. Untungnya, Sneck tidak sampai tewas. Haha.

Credits: Nero Scott


Lanjut ke halaman 3 untuk BONUS…

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.