[UPDATED] 9 Karakter Yang Pernah Selamat dari Pukulan Pertama Saitama!

Hmm…. Kira-kira siapa saja ya, 8 karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama si hero berkepala botak ini? (Spoiler Alert!)


7

Majin Buu


karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Majin Buu


CONTINUE READING BELOW

Dragon Ball Z x One-Punch Man: Vegeta vs Saitama!

Manga cross-over Dragon Ball Z x One-Punch Man buatan fans ini perlihatkan pertarungan epik Vegeta melawan Saitama! Kira-kira, siapa yang bakal menang?


Saitama juga pernah muncul dalam manga crossover Dragon Ball x One-Punch Man buatan fans lho! Meski buatan fans, manga crossover ini sendiri sangatlah populer baik dikalangan fans Dragon Ball dan juga fans One-Punch Man. Dalam manga, diceritakan setelah bertemu Vegeta, Saitama mengikuti turnamen Tenkaichi Budokai dan melawan Majin Buu. Majin Buu sendiri terkena pukulan telak Saitama tepat di perut. Meski begitu, karena mampu beregenarasi, Majin Buu pun selamat dari pukulan Saitama.


9

Mr. Satan


Dragon Ball x One-Punch Man 32


CONTINUE READING BELOW

Dragon Ball x One-Punch Man Chapter 2: Saitama vs Mr. Satan!!

The crossover is back!! Dragon Ball x One-Punch Man Chapter 2 memperlihatkan pertarungan seru antara Saitama vs Buu dan juga... Mr. Satan!!


Saitama berhadapan dengan Mr. Satan di pertandingan final Tenkaichi Budokai. Mr. Satan ternyata cukup kuat juga, mampu bertahan dari pukulan dan sentilan Saitama meski si botak itu tidak serius sama sekali. Pada akhir pertandingan sendiri, akhirnya Saitama mengalah kepada Mr. Satan demi menghargai semangat sang juara dunia tersebut.

Itulah tadi 8 karakter yang pernah selamat dari pukulan pertama Saitama, apakah ada yang terlewatkan?

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.