One Piece 812: Siapakah Keluarga Vinsmock?

sanji vinsmock thumbsNama keluarga Sanji adalah Vinsmock! Kira-kira siapakah itu keluarga Vinsmock sehingga Big Mom tertarik? Berikut ini penjelasannya.

Ups, Ternyata Eiichiro Oda Iri Pada Manga Ini!

Ternyata ada lho, manga yang bikin Eiichiro Oda iri! Tetapi bukan manga bergenre action-adventure, melainkan manga bergenre drama-romance!
Baca Juga

Seperti yang dijanjikan oleh Eiichiro Oda, tahun 2016 ini memang sepertinya benar-benar milik Sanji. Bagi kamu yang belum tahu, pada acara Jump Festa desember lalu, Oda-sensei menjanjikan bahwa tahun 2016 adalah milik Sanji. Oda-sensei memberikan sedikit hint bahwa ‘hari kelahiran’ atau ‘origin’ dari sang koki ini akan diceritakan pada tahun 2016. Nah, pada One Piece 812 yang dirilis beberapa lalu, origin dari Sanji ini pun mulai diceritakan: nama keluarganya adalah Vinsmock.

Dalam One Piece 812, diceritakan bahwa Capone ‘Gang’ Bege salah satu bajak laut dari generasi yang sama dengan Luffy dan kini memiliki bounty sebesar 300 juta Berry datang ke Zhou. Bege tidak datang sendiri, karena dia datang bersama dengan Pekoms dan kru Big Mom. Singkat cerita, Bege berhasil menangkap Sanji, Nami dan yang lainnya. Bege pun mengatakan kepada Sanji bahwa Big Mom meminta Sanji, anak ketiga dari keluarga Vinsmock untuk menikah dengan Purin (Pudding), anak ke-35 dari Big Mom.

vinsmock capone gang begeSampai saat ini, para fans masih berspekulasi mengenai penampilan Purin: apakah dia adalah gadis bermata tiga yang muncul sebelumnya dalam akhir Fishmen Arc atau bukan. Selain itu, fans juga berspekulasi bahwa Purin bukanlah benar-benar anak kandung dari Big Mom. Tetapi lebih mirip seperti ‘anak angkat’ Whitebeard. Meski begitu, yang menjadi topik hangat disini bukanlah Purin, melainkan Sanji Vinsmock!

sanji vinsmock purin

10 Manga Populer Yang Berhenti Dibaca Fans Karena Terlalu Panjang

Kisah yang panjang bisa membuat pembaca berhenti! Berikut ini adalah 10 manga populer yang berhenti dibaca fans karena terlalu panjang!!
Baca Juga

Ketika pertama kali diperkenalkan dalam One Piece, diceritakan bahwa Sanji yang berada dalam kapal terpisah dengan keluarganya setelah diserang oleh Cook Pirates yang dipimpin oleh Zeff. Keduanya kemudian membangun restoran laut Baratie hingga akhirnya Sanji bergabung dengan Straw Hat Pirates. Saat itu belum diceritakan siapa nama keluarga Sanji, tetapi kini kita telah tahu bahwa nama keluarga Sanji adalah Vinsmock.

Kira-kira, siapakah Vinsmock ini sehingga membuat Yonkou seperti Big Mom tertarik untuk menjadikan Sanji sebagai menantunya? Pastinya, keluarga Vinsmock adalah keluarga yang sangat berpengaruh bukan?

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleHarvest Moon Mobile Jauh Lebih Baik Dibanding Seri Klasiknya
Next articleIni Bukti Jika Sherlock Holmes Ternyata Seorang Assassin!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.