Monster Monpiece Naked, Sekuel Battle Card Bergambar Gadis Moe

Monster Monpiece Naked

Compile Heart umumkan akan segera merilis Monster Monpiece Naked, game pertempuran kartu bergambar gadis Moe!

Compile Heart mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game sekuel dari Monster Monpiece berjudul lengkap Genkai Tokii: Monster Monpiece Naked. Masih sama seperti game sebelumnya, Monster Monpiece Naked ini merupakan sebuah game kartu bergambar anime para gadis moe yang digambar dengan sangat baik. Game ini rencananya akan dirilis untuk mobile yaitu android dan iOS, tidak seperti prekuelnya yang dirilis untuk PC dan PS Vita. Rencananya game kartu ini akan segera dirilis pada musim natal ini. Untuk memperkenalkan game ini, pihak pengembang juga tengah merilis video promosi pertamanya yang menampilkan beberapa karakter yang akan muncul di game ini. Berikut ini merupakan video-nya.

Monster Monpiece Naked ini ber-setting pada dunia fantasi bernama Yafaniel. Sudah dua kali dunia ini dihukum sang dewa dengan palu saktinya. Di dunia ini, para manusia dan mahkluk unik yang disebut “monster girl” hidup berdampingan. Chloe seorang mahasiswi dari universitas Kunaguva berlatih keras untuk bisa menjadi “master” semua monster girl yang ada. Namun suatu hari, ia mendengar bahwa suatu konflik terjadi antara manusia dan para monster girl di seluruh penjuru dunia. Untuk menyelamatkan para monster girl, akhirnya Chloe memutuskan untuk berkelana agar ia mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan, serta mampu mengontrol emosinya.

Monster Monpiece NakedGame ini akan dirilis secara gratis, tetapi pemain bisa membeli item-item in-game dengan menggunakan uang asli. Monster Monpiece Naked ini juga menampilkan banyak fitur serta kartu baru. Fitur barunya itu termasuk “Syntesize” yang mampu meningkatkan  level dan memperkuat kemampuannya. Untuk karakter-karakter yang dipastikan akan muncul di game ini antara lain adalah:

CHLOE [cv: Mikako Komatsu (Kotori Mizuki – Yu-Gi-Oh ZEXAL)]

Monster Monpiece NakedJILL [cv: Yumi Uchiyama (Jinza – Baku Tech! Bakugan)]

Monster Monpiece NakedMay [cv: Asami Shimoda (Ami & Mami Futami – Idolm@ster)]

Monster Monpiece NakedFia [cv: Manami Numakura (Yurika Toudou – Aikatsu!)]

Monster Monpiece NakedElza [cv: Hitomi Nabatame (Yukiji Katsura – Hayate the Combat Battler)]

Monster Monpiece NakedKaren [cv: Saki Fujita (Ruri Hijiribe – Durarara!)]

Monster Monpiece NakedMay, Fia, Elza, dan Karen adalah karakter yang muncul kembali dari seri game Monster Monpiece, dengan pengisi suara yang sama. May merupakan karakter utama di seri sebelumnya. Tentunya Monster Monpiece Naked juga menghadirkan lebih banyak karakter Moe yang lebih menarik. Kita tunggu saja tanggal rilisnya.


SHARE
Previous article[UPDATED] 9 Karakter Yang Pernah Selamat dari Pukulan Pertama Saitama!
Next articleTales of Symphonia HD Bakal Dirilis Ulang di Steam!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.