Ini Dia Detil Profil Empat Tokoh Utama Monster Hunter Stories

Monster Hunter Stories

Melalui video trailer keduanya, inilah detil empat tokoh utama yang akan muncul di Monster Hunter Stories.

Sebelumnya, pada 14 Januari 2016 lalu Capcom sudah merilis trailer kedua dari Monster Hunter Stories. Dari trailer tersebut kita bisa melihat lebih detil tentang cerita yang bakal kamu jalani dalam permainannya nanti. Selain itu dalam trailer tersebut menginformasikan bahwa game ini bakal menampilkan fitur untuk merubah “kostum” sang tokoh utama. Berbeda set equipment yang kamu pakai akan merubah penampilan karaktermu. Jika kamu belum melihat trailer tersebut kamu bisa melihat trailer-nya dibawah ini.

Nah, selain itu dari trailer Monster Hunter Stories diatas kita bisa melihat bahwa akan ada beberapa karakter baru yang muncul. Karena merupakan sebuah game RPG, keberadaan mereka pasti akan sangat penting. Nah, pihak Capcom juga telah memberikan detil profil karakter-karakter utama yang nantinya bisa kamu temui selama permainan. Siapa saja karakter itu? Yuk kita simak bersama:

1

Unnamed Male or Female Protagonist

Monster Hunter StoriesYap, pastinya karakter utama dalam game ini adalah kedua Rider tak bernama diatas. Kamu bisa memilih salah satu diantara mereka (yang membedakan mereka hanyalah jenis kelamin dan bentuk karakternya saja). Selain itu kamu juga bisa menamai mereka sendiri sesui keinginanmu. Diceritakan keduanya adalah Rider pemula yang ingin melihat dunia luar dan akhirnya melakukan perjalanan bersama Nabiru.

2

Lilia

Monster Hunter StoriesGadis yang memiliki sifat selalu energik ini merupakan teman masa kecil sang tokoh utama. Dia selalu menjadi seperti “kakak perempuan” bagi siapa saja yang berteman dengan dia. Ia juga sangat rindu pergi ke dunia luar.

3

Shuval

Monster Hunter StoriesCowok muda ini juga merupakan teman masa kecil sang tokoh utama. Ia memang memiliki sifat ketaatan yang tinggi, namun dia juga memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi seorang Rider.

4

Nabiru

Monster Hunter StoriesMerupakan Felyne yang akan menjadi teman sekaligus rekan yang membantu tokoh utama dalam aksi petualangannya. Berbeda dengan Felyne lainnya, ia memiliki penampilan yang imut dan lucu, serta juga memiliki sisi misterius. Nabiru memiliki makanan favorit yaitu donat! Haha..

Monster Hunter StoriesMonster Hunter Stories ber-setting pada sebuah desa bernama village of Rider, para anak-anak muda memulai petualangan mereka dengan mengadakan permainan yang disebut “Egg Hunting Tag.” Diceritakan sang protagonis, Lilia, dan Shuval pergi ke hutan dan menemukan telur monster lalu menetaskannya. Setelah kejadian itu, monster bangun, dan ketiga anak muda itu akhirnya berpisah untuk memulai petualangan mereka masing-masing menjadi Rider profesional. Dan ceritanya pun berlanjut di game-nya. Capcom merencanakan Monster Hunter Stories ini selama lima tahun lamanya, dan menjadi game RPG pertama untuk serial Monster Hunter. Pasti bagi kamu pecinta game Monster Hunter, seri Monster Hunter Stories ini pasti tidak akan kamu lewatkan bukan?


SHARE
Previous articleTales of Symphonia HD Bakal Dirilis Ulang di Steam!
Next articleAscender, Metroidvania dari GameChanger Team Memulai Kampanye Steam Greenlight!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.