Bye bye Tampilan Ngeblur, AOC Monitor Gamer dengan 144Hz Refresh Rate Hadir di Indonesia

AOC-Monitor-2

Jika melihat napak tilas satu hingga dua dekade yang lalu, game masih dijadikan sebuah media hiburan semata saja. Untuk itulah mengapa kita yang lahir di era 80 atau 90-an, orang tua kita kerap membatasi jam permainan video game yang kita miliki, baik dari konsol maupun PC. Dari sejumlah penelitian yang dilakukan di Indonesia, video game mampu menjadi “candu” untuk anak-anak yang bisa membuat mereka untuk malas belajar. Jika diteruskan akibat buruknya mereka akan malas melakukan kegiatan selain bermain game. Ujung-ujungnya mereka akan malas bekerja dan masa depan mereka juga ikut suram.

Menurut Mario Teguh, Seorang Gamer Tidak Bisa Berpikir Cerdas dan Inovatif!

Menurut Mario Teguh, Seorang Gamer Tidak Bisa Berpikir Cerdas dan Inovatif! Motivasi Mario Teguh, kata bijak Mario Teguh, salam super Mario Teguh
Baca Juga

Namun jaman kini telah berubah. Di negara-negara lain, game sudah menjadi sebuah “pekerjaan” mereka, main game dapat uang. Yap, mereka disebut sebagai profesional gamer (gamer yang mampu menghasilkan uang dari hasil kinerja mereka dibidang game). Tentu saja yang mereka kerjakan adalah bermain game. Sistem pekerjaan para gamer kini dianggap seperti atilt olah raga tertentu. Hal ini disebabkan, game yang mereka mainkan tidak hanya dinikmati oleh mereka sendiri, tetapi juga dinikmati oleh orang lain yang juga. Bukankah hal ini mirip dengan para atlit sepak bola, basket, badminton, atau jenis olah raga permainan lainnya? Karena kemiripannya inilah pekerjaan mereka diberi nama electronic sport (disingkat e-Sport). Dan main game dapat uang bisa dicapai jika kalian menggeluti bidang tersebut.

AOC-Monitor-3

Saat ini, e-Sport di Indonesia tengah menjadi segmen market yang unik dan spesial. Kebutuhan para gamer akan produk-produk yang mendukung kinerja selama mereka bertanding meningkat pesat beberapa tahun terakhir ini. Karena itulah AOC, salah satu Produsen Monitor Gaming asal Taiwan ini mengumumkan rencana mereka dalam memperluas dan mengembangkan market ke ranah e-Sport Indonesia.

Main Game Dapat Uang? Bisa, Bahkan Jadi Miliarder di Usia Muda!

Main Game Dapat Uang? Bahkan kalian bisa jadi miliarder di usia muda dengan cari uang di internet, cara mendapatkan uang, ini bisnis online tanpa modal!
Baca Juga

Demikian disampaikan Ray Dimas, Marketing Komunikasi AOC Monitor Indonesia ”Tidak sedikit tim-tim e-Sport Profesional Indonesia yang berprestasi bahkan di skala Internasional, ini berdampak bagus pada kebutuhan terhadap produk-produk IT khusus Gaming yang mendukung skill pemainnya, salah satunya Monitor Gaming.” ujarnya.

AOC-Monitor-5

Ray menjelaskan, akan ada beberapa tipe Monitor khusus Gaming Professional yang akan masuk ke pasar Indonesia pada bulan Maret 2016. Salah satunya adalah AOC G2460PF yang mengedepankan fitur Freesync, 144Hz Refresh Rate dan Waktu response 1ms, menjamin kinerja Monitor yang sangat mulus dan anti blurring bahkan untuk game-game yang menuntut grafis dan gameplay cepat, khususnya untuk game dengan genre first-person shooter atau FPS.

AOC-Monitor-4

Dengan kualitas produk yang mumpuni dan harga produk yang sangat bersaing. Brand Monitor yang dianugerahi sebagai “The Best Consumer PC Monitor” pada Golden Ring Awards 2015 ini sangat optimis dapat bersaing dan mendapat tempat di pengguna Monitor Gaming. “Monitor Gaming AOC sudah sangat dikenal di Asia, Eropa dan Amerika, bahkan menyabet berbagai penghargaan, akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami untuk menghadirkan Monitor Gaming AOC ke Indonesia nantinya” tutup Ray.


SHARE
Previous articleSPOILER Manga Dragon Ball Super 8: Inilah Nama Petarung Universe 6!
Next articleLenovo Indonesia Perkuat Distribusi Melalui Kerjasama dengan Galva Group
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.