Keisengan Sutradara The Martian Antarkan Matt Damon Raih Nominasi Oscar!

the-martian

Darth Vader Bakal Muncul di Rogue One: A Star Wars Story?

Villain ikonik ini akan kembali muncul, termasuk dengan pengisi suara aslinya!
Baca Juga
Saat akan membuat sebuah film tentang pria yang terdampar seorang diri di planet Mars, sulit untuk membuat orang tersenyum dalam atmosfir yang menegangkan. Namun, Ridley Scott berhasil melakukan hal tersebut dalam filmnya The Martian. Matt Damon berhasil menampilkan karakter Mark Watney sebagai seorang ahli tanaman yang dapat disaksikan berkali kali, Matt berhasil membuat kita tertawa bahkan pada saat menegangkan sekalipun. Pada akhirnya film tersebut membuat kita merasa seperti menyaksikan film komedia di luar angkasa daripada Interstellar. Beberapa adegan dalam film The Martian memang mengharuskan Matt untuk berakting serius, dan menurut dirinya Scott sangat menolongnya untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Dalam penayangan perdana filmnya di Palm Springs International Film Festival, Matt Damon menceritakan hal aneh yang Ridley Scott lakukan saat adegan klimaks dimana Mark Watney meluncurkan dirinya sendiri ke luar angkasa.

martian-sits

Guillermo Del Toro akan Mengadaptasi Scary Stories to Tell in the Dark!

Melihat Pan's Labyrinth dan Crimson Peak, tampaknya del Toro mampu menyajikan visual horor yang menjadi ciri khas Scary Stories to Tell in the Dark.
Baca Juga
[clearboth]

“Pemeran lain dan para kru film telah siap dan yang tersisa hanya Ridley dan aku. Dia lalu mengambil speaker dari property dan menghubungkan dengan helm yang aku gunakan, namun, dia tidak melakukan ini tanpa aku ketahui. Jadi pada saat akan lepas landas, aku mendengar suara teman temanku dan sudah cukup lama sejak aku terakhir mendengar suara orang lain. Selama di Mars, satu satunya komunikasi adalah lewat email. Semua orang datang untuk menyelamatkanku, mereka telah mengorbankan bertahun tahun demi misi ini. Dan aku hanya dapat menangis. Adegan tersebut tidak direncanakan atau dipaksa, semua adalah atmosfir yang Ridley buat.”

THE MARTIANMatt Damon telah menempatkan dirinya sebagai seorang astronot yang terpangkap di planet lain seorang diri, dan suasana tersebut berhasil membuatnya menangis tanpa dorongan apapun. Dengan cara mengejutkan Matt dengan suara rekan rekannya, Scott dapat memperlihatkan sisi emosional dari Matt Damon. Sepanjang film ini, penonton telah menanti adegan ini; sementara semua orang berjuang di Bumi selama film berjalan, penonton belum pernah melihat komunikasi antara Watney dengan orang lain. Saat akhirnya dia dapat mendengar suara rekannya, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Semua penonton pasti ikut merasakan emosi yang Watney rasakan saat pertama kali mendengar suara orang lain.

the-martian

Inilah Daftar Lengkap Nominasi Piala Oscar untuk Tahun 2016!

Kesempatan lain bagi Leonardo DiCaprio untuk meraih Oscar!
Baca Juga
[clearboth]

Semua perjuangan Scott dan Matt pada akhirnya terbayar, mereka berdua banyak mendapatkan pujian dari berbagai kritikus setelah film The Martian. Matt Damon dan Ridley Scott juga mendapatkan nominasi sebagai aktor dan sutradara terbaik pada acara Golden Globe Awards. Hanya tinggal menunggu waktu hingga kita melihat apakah mereka dapat memenangkan penghargaan tersebut.

the-martianThe Martian adalah salah satu film terbaik yang sudah ditayangkan mulai tahun lalu. Apakah kalian kamu memiliki film favorit lainnya? Tuangkan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleAlan Rickman, Sang “Always” dari Harry Potter yang Sanggup Mengubah Hidup Seseorang!
Next articlePilihan Android RAM 4GB Terbaik Selain Zenfone 2 yang Dijual Resmi di Indonesia!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.