Lenovo Indonesia Perkuat Distribusi Melalui Kerjasama dengan Galva Group

Lenovo-Indonesia

Lenovo hari ini secara resmi mengumumkan PT. Elsiscom Prima Karya, salah satu anak perusahaan dari Galva Group sebagai distributor baru Lenovo Indonesia mulai Januari 2016 untuk produk notebook dan aksesoris.

Bergabungnya Galva Group ini akan menambah jajaran distributor Lenovo di Indonesia. “Jaringan yang dimiliki oleh Galva Group di berbagai daerah akan memperkuat pasar Lenovo di Indonesia sehingga akan lebih banyak konsumen bisa menikmati inovasi teknologiyang kami ciptakan dan memilih di antara varian dan jajaran produk paling lengkap di berbagai rentang harga untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran mereka yang juga sangat beragam,” kata Rajesh Thadani, President Director and Country General Manager Lenovo Indonesia.

PT. Elsiscom Prima Karya (EPK) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dengan pengalaman lebih dari 7 dekade. Anak perusahaan Galva Group ini memiliki jaringan di berbagai kota besar di Indonesia termasuk Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Semarang, Yogya, Surabaya, Denpasar, Makasar, Manado, dengan lebih dari 2 ribu dealer.

Kerjasama Lenovo Indonesia dengan EPK dan Galva Group merupakan salah satu bentuk upaya Lenovo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan teknologi secara lebih dekat. Sebagai PC Plus company yang menawarkan beragam inovasi produk mulai dari desktop, notebook, tablet, smartphone, hingga produk untuk segmen enterprise seperti server dan storage, Lenovo kini semakin menjadi bagian dari solusi konsumen di berbagai kota di Indonesia.

Spesifikasi Lenovo K4 Note Bikin Shock! RAM 3GB, Ada Kamera Samsung, dan Hanya 2 Jutaan!

Ini baru Android keren! Harga cuma 2 jutaan, RAM 3GB, kameranya Samsung punya, ada sensor sidik jari, dual SIM 4G LTE, bahkan juga mendukung teknologi virtual reality, sampai beli HP ini juga bonus headset VR lho gan!
Baca Juga

Rangkaian produk YOGA ditampilkan untuk memenuhi keinginan konsumen mencoba beragam produk inovatif dan modern. Sementara bagi para gamers dan pecinta game, tersedia rangkaian produk notebook dan desktop gaming dengan kualitas performa terbaik. Rangkaian lainnya berupa tablet, smartphone, serta kategori baru yakni Phablet juga ditampilkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang haus akan teknologi namun juga ingin bergaya. Demikian juga untuk pasar bisnis baik UKM maupun skala besar.

Dengan distributor baru ini, semoga saja produk Lenovo makin mudah didapatkan di semua wilayah Indonesia. Demikian juga after salesnya pun juga akan lebih baik. Konsumen pun juga pasti berharap Lenovo makin memperbanyak portofolio prpduknya di Indonesia. Seperti salah satu smartpone Android yang baru-baru ini lagi heboh diperbincangkan di tengah kalangan pengguna gadget, Lenovo K4 Note. Semoga saja penerus seri Lenovo A7000 Special Edition tersebut juga segera dijual di Indonesia.


SHARE
Previous articleBye bye Tampilan Ngeblur, AOC Monitor Gamer dengan 144Hz Refresh Rate Hadir di Indonesia
Next articleJessica Jones Kembali Beraksi di Netflix untuk Musim Kedua Serialnya!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.