Poster Unik Suicide Squad Menyajikan Karakter-Karakternya Sebagai Kumpulan Tengkorak!

Poster Unik Suicide Squad - CoverTidak sabar menanti Suicide Squad? Trailer kedua Suicide Squad akan dirilis pekan ini, dalam acara khusus DC yang akan tayang setelah The Flash. Sambil menunggu, coba nikmati dulu poster unik Suicide Squad ini!

Bukannya menampilkan aksi-aksi para pahlawan, poster unik Suicide Squad ini justru menyajikan para tokohnya secara sangat… stylish. Mereka disajikan seperti kumpulan tengkorak, masing-masing memiliki keunikan tersendiri sesuai dengan karakter mereka.

Versi satuan dari poster unik ini pun dirilis, membantu fans yang tidak mengenali siapa saja tengkorak di gambar itu. Sejauh ini, semua karakter dengan unsur super yang tersaji di trailernya memperoleh posternya sendiri. Hanya Amanda Waller, sang pendiri tim, tokoh ternama yang tak mendapatkannya

Kita mulai dari anggota-anggota yang sudah pasti menjadi anggota tim, seperti Deadshot, yang karakternya diperankan oleh salah satu bintang paling terkenal di film ini: Will Smith…

Poster Unik Suicide Squad - DeadshotLalu gadis yang penampilan hot-nya, juga masa lalunya yang sangat berkaitan dengan Joker, membuat ia sering ditampilkan terdepan dalam setiap promo: Harley Quinn. Bahkan dia pun menempati posisi tengah dalam poster yang dibagi oleh David Ayers.

Poster Unik Suicide Squad - Harley QuinnLalu masih dari universe Batman, sama dengan Harley, ada Killer Croc, makhluk buas yang penampilannya di seri game Arkham Asylum selalu menyajikan teror tersendiri.

Poster Unik Suicide Squad - Killer CrocSerta tokoh perempuan yang, sampai terbukti sebaliknya, masih penulis yakini sebagai mata-mata Batman untuk mengawasi gerak-gerik Suicide Squad: Katana. Sering disajikan sebagai sekutu Batman di Outsiders, jangan heran kalau Katana akan menjadi alasan Batman menampilkan diri di luar flashback.

Poster Unik Suicide Squad - KatanaAda juga musuh The Flash, yang di sini tampil tanpa tambahan “pangkat” Captain: Boomerang.

Poster Unik Suicide Squad - BoomerangDan tokoh yang sempat diperankan oleh aktor laga populer, Tom Hardy, sebelum Hardy memutuskan untuk mundur dari proyek ini: Rick Flag. Ciri khas Flag di foto perdana Suicide Squad adalah simbol bendera Amerika di bagian leher depan pelindungnya. Tapi poster ini lebih menonjolkan latar belakangnya sebagai tentara dengan menyajikan baret hijau, warna khas baret pasukan khusus Angkatan Darat Amerika Serita.

Poster Unik Suicide Squad - Rick FlagLalu dua tokoh yang tampaknya hanya dimasukkan sebagai pelengkap, dan akan sangat mengejutkan bila ternyata mampu melalui film ini hidup-hidup: Slipknot serta Diablo. Diablo diperlihatkan dengan api menyelimuti kepalanya, seperti Ghost Rider. Tampaknya itu adalah preview dari kekuatan Diablo di filmnya nanti.

Poster Unik Suicide Squad - Diablo Poster Unik Suicide Squad - SlipknotLalu, tokoh yang dirumorkan justru akan menjadi musuh utama Suicide Squad: Enchantress.

Poster Unik Suicide Squad - EnchantressHingga karakter yang sejauh ini hanya terlihat tampil di flashback Harley Quinn, namun juga menempati posisi tengah di poster penuh karena popularitasnya: Joker versi Jared Leto.

Poster Unik Suicide Squad - JokerTrailer kedua Suicide Squad akan dirilis sekitar Rabu ini. Apakah trailer ini akan menyajikan lebih jelas apa sebenarnya yang akan dihadapi tim penuh penjahat dan anti-hero ini? Mari kita tunggu.


SHARE
Previous articleInilah “Iron Man” Indonesia, Bikin Tangan Robot untuk Bekerja Sehari-hari!
Next articleAkhirnya Captain Tsubasa hadir di Barcelona!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.