Tasu Leech, Karakter Yayan Ruhian di Star Wars Kini Ada Action Figure-nya!

tasu leech action figure hasbro

Hasbro akhirnya merilis action figure Tasu Leech, karakter yang diperankan Yayan “Mad Dog” Ruhian di Star Wars The Force Awakens!

Lego Membocorkan Peran Mad Dog di Star Wars?

Rumor akan tampilnya Yayan Ruhian, alias Mad Dog di Star Wars sudah beredar sejak lama. Nah, beredar bungkus lego Star Wars yang menjadi bukti peran dia!
Baca Juga

Meskipun tampil hanya beberapa menit di Star Wars The Force Awakens, dan mengucapkan beberapa baris dialog, karakter Tasu Leech yang diperankan oleh Yayan “Mad Dog” Ruhian ternyata memiliki daya tarik tersendiri. Bukan hanya untuk penggemar Star Wars di seluruh dunia saja, melainkan juga untuk para produsen mainan. Sebelum ini, Tasu Leech sudah muncul dalam versi LEGO, tepatnya di set LEGO Millenium Falcon bersama dengan Han Solo dan Chewbacca. Kali ini, Tasu Leech ternyata juga diabadikan dalam bentuk action figure dari Hasbro!

Beberapa hari lalu, Hasbro sudah mengkonfirmasikan lini action figure baru mereka yang disebut dengan Star Wars: The Force Awakens Jungle & Space. Action figure dengan ukuran sebesar 3,75 inci atau kurang lebih 9,5 sentimeter ini menghadirkan beberapa karakter ikonik yang muncul dalam Star Wars The Force Awakens, namun tidak tampil cukup lama dalam film. Selain Tasu Leech, lini ini juga menghadirkan Admiral Ackbar, karakter ikonik yang juga muncul di trilogi originalnya dan juga Hassk Thug.

tasu leech action figure hasbro

Admiral Ackbar
Admiral Ackbar
Hassk Thug
Hassk Thug

Yang menarik, bukan hanya karakter dari Star Wars The Force Awakens saja yang muncul dalam lini action figure baru ini. Ada juga salah satu karakter Inquisitor, Fifth Brother yang muncul dalam serial animasi Star Wars Rebels.

Inquisitor Hasbro
Fifth Brother Inquisitor

Dalam set action figure ini, Tasu Leech dilengkapi dengan senjata khasnya yang old school, dan dilengkapi dengan pisau kecil di bagian bawahnya. Kamu juga bisa mengkombinasikan dua senjata yang ada di set ini menjadi satu senjata yang lebih besar.

tasu leech action figure hasbro

10 Cameo di Star Wars The Force Awakens yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Cameo di Star Wars The Force Awakens menampilkan banyak aktor dan aktris papan atas. Ada yang melewatkan cameo ini? Yuk coba cek lagi di artikel ini!
Baca Juga

Tasu Leech sendiri merupakan pemimpin dari Kanjiklub Gang, sebuah geng yang berkonfrontasi dengan Han Solo di salah satu scene Star Wars The Force Awakens. Kanjiklub Gang sendiri merupakan geng yang “Indonesia” banget, karena selain Yayan Ruhian yang memerankan Tasu Leech, ada nama-nama koleganya di The Raid yang juga berperan sebagai anggotanya, seperti Iko Uwais yang memerankan Razoo Qin-Fee dan Cecep Arif Rahman yang memerankan Crokin Shand.

Kamu penggemar berat Mad Dog? Jangan lupa untuk mengoleksi mainan yang rencananya dirilis Februari 2016 dan dibanderol dengan harga US $54.99 atau sekitar Rp 767.000 ini ya! Siapa tahu, nanti kamu tiba-tiba bertemu dengan Yayan Ruhian dan bisa mendapatkan tanda tangannya di mainan ini, pasti akan jadi koleksi yang sangat berharga!

Sumber


SHARE
Previous articleAkhirnya Captain Tsubasa hadir di Barcelona!
Next articleIngin Jadi Karakter di Game Buatan Touchten? Begini Caranya!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.