Belum Puas dengan Seven Knights? Netmarble Rilis Game Strategi Anti Pusing Mystic Kingdom

Mystic-Kingdom-Netmarble-1

Sukses dengan Seven Knights, Netmarble Siapkan RAVEN, Game HP No.1 di Korea!

Sukses dengan Seven Knights, Netmarble Siapkan RAVEN, Game HP No.1 di Korea! Mod RAVEN: The Emperor of Steel hack, Mod Seven Knights hack
Baca Juga

Netmarble kembali mengenalkan game terbarunya yang sudah disinggung sejak beberapa waktu lalu melalui event Pra-Registrasi di official fanpagenya, Mystic Kingdom. Mystic Kingdom telah dirilis di Google Play Store tanggal 19 Januari 2016 kemarin, dan akan segera disusul oleh peluncurannya di Apple App Store. Sesuai dengan jargonnya yaitu RPG Anti Pusing, game yang diadopsi dari negeri tirai bambu ini menjanjikan para pecinta RPG dengan strategi dan gameplay yang mudah dimainkan. Hal ini menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Strategy Casual RPG Mystic Kingdom. Dengan menyusun strategi hero sesuai dengan keahliannya, para hero imut siap memberikan kemenangan kepada pemain.

Mystic-Kingdom-Netmarble-2

Dikemas dengan visual 3D yang menarik, Mystic Kingdom menampilkan karakter-karakter imut berbalut kekuatan super yang berada dalam misi penyatuan tiga kerajaan. Pemain akan diajak untuk bertarung memerangi kekuatan jahat demi menyelesaikan konflik dalam kisahnya. Di awal permainan, pemain akan diberi kesempatan untuk memilih karakter utama, yaitu Beast, Irene, atau Sebastian. User akan masuk dan terlibat dalam jalan cerita sebagai karakter yang dipilih, kemudian bertemu dengan teman-teman hero yang memiliki tujuan serupa. Pemain juga dapat memilih dan meningkatkan lebih dari 50 hero imut dengan 6 tipe skill yang berbeda untuk membentuk tim terkuat.

Mystic-Kingdom-Netmarble-3

Seven Knights Memperkenalkan Area Ke-8, Moonlit Isle

Seven Knights Memperkenalkan Area Ke-8, Moonlit Isle, download Seven Knights apk, hack Seven Knights, mod Seven Knights, cheat Seven Knights
Baca Juga

Mystic Kingdom memiliki sistem strategi anti pusing. Pemain diarahkan untuk mengatur formasi pertarungan dengan cara yang super mudah agar dapat memenangkan pertarungan. Mereka akan dipandu untuk meningkatkan ketangguhan tim melalui berbagai sistem pengembangan yang hanya akan ditemukan di dalam game ini. Tidak hanya mengatur formasi dan mengembangkan hero, pemain juga dapat menentukan strategi berdasarkan timing. Timing skill mengajak pemain menentukan skill dan momen yang paling efektif dalam melawan musuh di sepanjang pertarungan. Bersama Hannah yang akan memandu pemain dalam tutorial, pemain dapat menjelajahi game dan merasakan segudang konten seru seperti PVP Mode, Orc Invasion, dan Crown Battle. Tidak hanya itu, Mystic Kingdom juga dilengkapi 8 dungeon spesial dengan lebih dari 200 stage.

Mystic-Kingdom-Netmarble-9

Disajikan dengan petualangan yang asik serta cerita yang menarik, Mystic Kingdom kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Untuk Mystic Kingdom versi 1.0.0 ini dibutuhkan setidaknya minimal Android dengan OS Froyo 2.2 dan yang lebih tinggi, space storage 183M (pada beberapa tipe Android, data gamenya bisa disimpan di memory eksternal), serta item in-app purchase dengan harga mulai Rp. 11.814 hingga Rp. 1.182.537 per item.

Mystic-Kingdom-Netmarble-8 Mystic-Kingdom-Netmarble-4 Mystic-Kingdom-Netmarble-5 Mystic-Kingdom-Netmarble-6 Mystic-Kingdom-Netmarble-7

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi mystickingdom.netmarble.com atau Facebook Fanpage resmi di www.facebook.com/MysticKingdomIndo

‘Masha’, ‘Elle’, ‘Hamir’ – Hanya satu kerajaan yang akan bertahan!
Rasakan pertarungan strategi RPG battle dengan beragam hero dan tim andalanmu!

Spesifikasi Game
■Pendekar imut dalam grafik 3D
Romantisme Legenda Tiga Kerajaan disajikan dengan pahlawan yang imut dan modern.

■Variasi Sistem Upgrade
Latih pendekar jagoanmu hingga mencapai potensi maksimum dengan promotion dan evolution!

■Strategi mendalam!
Nikmati pertarungan strategi dengan beragam jurus, elemen pendekar, dan kombinasi front line, middle, dan rear area!

■Menyerang dan diserang
Rasakan ketegangan bersaing dengan pemain lain dalam pertarungan merebut kastil!

■ Konten seluas samudra
Mainkan 8 dungeon spesial berisi 200 stage, PVP, Guild War, Boss fight, Infinity Dungeon dan banyak lagi!

Rasakan serunya berstrategi!

Mystic Kingdom


SHARE
Previous articleDeadpool Dilarang Tayang di China Karena Tingkat Kebrutalannya!
Next articleReview Komik TAWUR Volume 1: Ketika Tawuran Sekolah di Indonesia Menjadi Sangat Menarik!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.