Deadpool Dilarang Tayang di China Karena Tingkat Kebrutalannya!

Apa ini pertanda nasib filmnya di Indonesia?

Deadpool Dilarang Tayang di China Karena Tingkat Kebrutalannya!

Deadpool dilarang tayang - sexy deadpoolSejak trailer perdananya, terlihat jelas kalau film Deadpool bukan untuk semua kalangan. Hal ini terbukti dari kabar yang beredar, kalau film Deadpool dilarang tayang di China! Apakah benar tingkat kekerasan di filmnya adalah satu-satunya alasan pelarangan ini?

Seperti yang disebutkan oleh [outbound_link text="The Hollywood Reporter" link="https://static.duniaku.net/2015/12/Trailer-Baru-Deadpool-Deadpool.jpg">Deadpool Dilarang Tayang di China Karena Tingkat Kebrutalannya!Yang menjadi masalah, tentunya, adalah China merupakan pasar luar negeri terbaik yang dimiliki film-film Hollywood saat ini. China terbukti mampu mendongkrak pendapatan film-film barat yang bisa masuk ke sana, termasuk film yang kurang sukses di negeri asalnya seperti Terminator: Genisys dan Edge of Tomorrow. Potensi box office Deadpool yang sudah terbatas akibat rating R pun bisa jadi akan semakin terhambat.  Sangat disayangkan, mengingat review-review yang beredar sejauh ini menyebutkan kalau Deadpool adalah film superhero yang kocak, penuh aksi, dan sangat menghibur.

Lalu, apakah ini pertanda film Deadpool dilarang tayang juga di Indonesia? Bisa iya, bisa tidak. Deadpool memiliki keunggulan sebagai film besar dari lini Marvel Comics, sehingga filmnya mungkin akan tetap diusahakan masuk. Apa lagi, tidak seperti di China, Indonesia memiliki standar rating tersendiri untuk film-film yang ditayangkan di sini. Seperti bisa kamu lihat sendiri di layar saat kamu menanti filmnya tampil di dalam ruang bioskop.

Deadpool Shoryuken - deadpool dilarang tayang[read_more id="237596"]

Jadi, sampai terbukti sebaliknya, penulis beranggapan kalau tidak akan ada masalah Deadpool dilarang tayang di sini. Terutama karena banyak juga film kekerasan yang mampu tayang di bioskop lokal. Namun jangan kaget kalau misalnya filmnya nanti terkesan terpotong-potong karena gunting sensor.

Bila tak ada masalah, maka film Deadpool seharusnya akan tayang sekitar 12 Februari nanti, dekat dengan hari Valentine di Amerika. Deadpool akan menjadi "serangan pembuka" untuk deretan film superhero adaptasi Marvel dan DC yang akan tayang tahun ini. Setelah itu, fans akan disuguhi dengan Batman V Superman, Captain America: Civil War, X-Men: Apocalypse, hingga Doctor Strange dan Suicide Squad.

Sudah tidak sabaran? Kalau begitu sambil menunggu mungkin kamu bisa menyaksikan kembali trailer terbaru film Deadpool. Mulai dari versi yang aman...

Hingga yang brutal.

https://www.youtube.com/watch?v=ZIM1HydF9UA

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU