Tidak Ada Film Iron Man Sampai 2020, Robert Downey Jr. Bakal Kehilangan Perannya!

IRON MAN 3

Bucky Barnes Dikabarkan Akan Menjadi Tokoh Penting dalam Civil War!

Hubungan antara Steve Rogers dan Bucky Barnes semakin renggang. Apakah yang akan terjadi kepada hubungan dua sahabat karib ini di Civil War?
Baca Juga
Memulai perjalanannya dari bawah hingga dianggap sebagai bintang Hollywood paling populer, karir Robert Downey Jr. meningkat drastis semenjak perannya sebagai Tony Stark dalam film Iron Man pertama. Film tersebut banyak dianggap sebagai salah satu film terpopuler, dan Iron Man telah juga ikut dipandang sebagai salah satu tokoh terpenting dalam dunia film Marvel. Sudah cukup lama waktu berlalu semenjak penampilannya di Iron Man 3, namun kini tidak ada tanda akan adanya film terbaru Iron Man di masa depan.

Beberapa berita terbaru mengatakan bahwa Marvel tidak akan membuat film terbaru Iron Man hingga tahun 2020. Petualangan terakhir Tony Stark sebagai Iron Man di tahun 2013 telah mendapatkan keuntungan lebih dari satu miliar dolar, dan setelah itu Robert cukup sering muncul dalam beberapa film Marvel lainnya. Walaupun kita tidak akan melihat film terbaru Iron Man hingga waktu yang cukup lama, seperti yang sudah kita ketahui, Tony Stark akan memiliki peran penting dalam film Captain America: Civil War, begitu juga dengan film Avengers: Infinity Wars.

AIM

Mengenal Lebih Jelas Sokovia Accords, Alasan Terjadinya Civil War!

Civil War sudah semakin dekat! Namun, apa sebenarnya yang membuat para superhero ini saling bertarung?
Baca Juga

Pada saat kedua film tersebut menyelesaikan waktu produksinya, kontrak Robert dengan Marvel ditakakan telah habis, dan pada saat itu mereka harus memutuskan untuk mencari aktor baru atau menaikan gaji Robert Downey sebagai aktor. Marvel telah melakukan pergantian aktor sebelumnya, namun, mereka tidak pernah melakukannya kepada karakter yang sangat penting seperti Tony Stark. Sama halnya dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine atau Christian Bale sebagai Batman, tidak ada aktor yang akan memerankan tokoh yang sama selamanya, dan pada akhirnya mereka harus meneruskan peran tersebut ke aktor lain.

Walaupun keputusan ini pasti mematahkan hati banyak penggemar Iron Man, keputusan juga sangat masuk akal. Selama sejarah film Marvel, Iron man telah mengalami perubahan karakter yang paling banyak semenjak penampilan perdananya, jadi tidak heran jika Marvel memutuskan untuk merubah fokus mereka ke karakter lain. Karena jika Marvel terlalu memanfaatkan kharisma dari Robert, kebanyakan orang pasti akan merasa bosan dan memilih untuk mengagumi karakter lain.

Iron Man 3 Suit Is Seen On Set In Florida

5 Superhero yang ‘Mungkin’ Masih Hidup Setelah Civil War!

Setiap perang pasti memakan korban jiwa, termasuk dalam Captain America: Civil War. Apakah superhero favoritmu dapat bertahan hidup? Berikut ulasannya!
Baca Juga

Kesuksesan dari beberapa film Avengers juga dapat dikaitkan dengan nama Robert yang memang sudah cukup terkenal bersama dengan aktor lainnya, dan Marvel tidak dapat melakukan cara yang sama berkali kali. Walaupun Robert tetap berperan sebagai Tony Stark pada film Iron Man 4, film tersebut tidak akan tayang hingga pada tahun 2020. Masih banyak kemungkinan yang dapat terjadi di masa depan, apakah Robert memutuskan untuk tetap berperan sebagai Tony Stark atau justru dia akan memberikannya kepada orang lain. Sambil menunggu jawaban dari Robert, kamu dapat melihat aksi terbarunya sebagai Tony Stark pada film Captain America: Civil War di bulan Mei tahun ini.

Apakah menurut kalian yang akan terjadi kepada film Iron Man di masa depan? Apakah akan ada pergantian aktor atau justru Robert akan tetap berperan sebagai Tony Stark? Berikan pendapat kalian di komentar yah!