Gambar Naruto Terbaru dalam Jubah Hokage Ketujuh dan Sasuke Wandering Shinobi

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

UPDATE: Buka halaman 2 dan 3 untuk melihat lebih banyak gambar Naruto terbaru dalam jubah Hokage Ketujuh serta Sasuke Wandering Shinobi dari film Boruto: Naruto the Movie.

Ini Pertarungan Paling Seru Obito Uchiha dan Kakashi Hatake Melawan Rin Nohara!

Salah satu karakter terfavorit para navers ini mendapatkan porsi ceritanya sendiri yang pasti belum pernah kalian temui selama membaca manga atau menonton seri anime Naruto Shippuden selama ini!
Baca Juga

Pekan lalu melalui salah satu artikel dalam mingguan Jump kita mendapatkan informasi lainnya untuk game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Dua karakter masuk daftar rosternya yang sampai detik ini sudah mencapai 123 karakter. Tentu saja jumlah tersebut bukanlah 123 karakter yang berbeda satu-sama-lain, namun beberapa hanya sekadar menjadi versi lain karakter yang sama. Seperti Naruto yang di sini hadir dalam delapan wujud berbeda, mulai dengan Naruto Part I (One-Tailed Form), Part II (Four-Tailed Form)
Sage Mode (Six-Tailed Form), Tailed Beast Mode (Kurama Mode), Tailed Beast Sage Mode (Kurama Mode), Six Paths Sage Mode (Kurama Mode), The Last (Tailed Beast Sage Mode) dan terakhir dikonfirmasikan melalui artikel Jump, Naruto menggunakan kostum Hokage Ketujuh, seperti yang kalian temui selama menonton film Boruto: Naruto the Movie. Selain Naruto, Sasuke juga mendapatkan tambahan kostum baru seperti yang dia kenakan selama film yang juga dibintangi putrinya Sarada, yaitu kostum Wandering Shinobi. Kostum tersebut melengkapi pilihan variasi Sasuke lainnya yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya, mulai Sasuke Part I (Curse Mark Stage 2), Part II (Curse Mark Stage 2), Black Outfit (Curse Mark Stage 2), Taka (Mangekyō Sharingan), Eternal Mangekyō Sharingan (Susanoo), Rinnegan (Complete Body — Susanoo) dan juga kostum dari film The Last (Complete Body — Susanoo). Gambar mereka bisa kalian lihat dalam artikel ini.

Naruto-Shippuden-Storm-4-5 Gambar Naruto Terbaru Naruto-Shippuden-Storm-4-11 Gambar Naruto Terbaru

Naruto-Shippuden-Storm-4-18

Dalam artikel yang sama juga disebutkan jika Naruto dalam kostum Hokage Ketujuh serta Boruto nantonya bakal mendapatkan Combination Ultimate Jutsu yang disebut Super Uzumaki Rasengan. Melihat dari screenshot terbaru yang kami dapatkan dan bisa kalian lihat di bawah, jutsu tersebut sepertinya sama seperti yang kalian temui dalam film Boruto: Naruto the Movie.

Gambar Naruto Terbaru
Naruto dalam kostum Hokage Ketujuh, dan Boruto, mendapatkan Combination Ultimate Jutsu-nya sendiri!

Hanya Disini Naruto Gunakan Rasen Shuriken Menghancurkan Konoha!

Naruto kalap! Dia memporak-porandakan Konoha hanya dengan menggunakan Tailed Beast Bomb Rasen Shuriken!
Baca Juga

Dua minggu lagi Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, tepatnya pada 4 Februari 2016 mendatang, dan itu hanya untuk versi konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak awal Januari lalu melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (wilayah Indonesia juga bisa mengaksesnya di hari ini). Ini berarti para navers tidak perlu menunggu lama lagi sebelum bisa menikmati game Naruto Shippuden garapan CyberConnect2 ini yang sudah digadang-gadang bakal menjadi yang terbesar ini. Menjelang perilisannya, Bandai Namco terus melepaskan informasi viral mengenai game ini. Baik melalui media Jepang, atau akun media sosial mereka. Screenshot Naruto dalam jubah Hokage Ketujuh, Sasuke dengan penampilan Wandering Shinobi, serta Boruto yang dogambarkan bersama Naruto melakukan Jutsu kombinasi merupakan beberapa gambar Naruto terbaru yang dilepaskan Bandai Namco untuk makin menambah hype navers menyambut game ini. Screenshot yang kami pasang di sepanjang artikel ini juga memperlihatkan pertarungan antara Naruto bersama Boruto melawan Sasuke dengan Sarada, menggunakan kostum yang baru eksis selama film Boruto: Naruto the Movie tersebut.

Lanjut ke halaman 2….